prolog

415 76 33
                                    

Maaf ya kalo ada kata yang salah dan ceritanya g nyambung karena ini pertama kali gue nulis

______________________________________

"Oek oek oek" tangis sang bayi, anak kedua dari Raja dan Ratu Crysens white kingdom.

Suatu kebahagiaan bagi mereka mendengar sang bayi lahir dengan selamat. Mereka semua langsung menemui Ratu Olivia istri Raja Edrick

Seorang bayi kecil yang berparas cantik, kulit putih dan bibir mungil yang merah alami.

Bayi yang akan menyelamatkan dunia. Bayi yang dibanggakan semua. Seorang bayi cantik yang akan mengalahkan kegelapan dan mengembalikan kebenaran.

"Bagaimana anak kita Dinda", ucap Raja dengan hati yang amaat gembira. Tidak hentinya dia tersenyum bahagia akan kelahiran buah hati mereka.

"Baik Baginda dan anak kita perempuan, tapi...." Ratu menggantungkan kalimatnya yang membuat mereka penasaran dengan kelanjutan katanya.

"Eum...ini Baginda", Ratu melihatkan tanda lahir sang putri yang terdapat di lengannya. Mereka semua terkejut bagaimana tidak itu adalah tanda lahir yang tidak boleh diketahui oleh orang sembarangan .
.
"Ja-jadi, benar anak kita yang ada di ramalan itu" ucap Raja dengan raut wajah khawatir. Senyumannya segera luntur. Kekhwatiran nya membuat dia tidak dapat berpikir panjang.

"Benar baginda" ucap ratu yang entah kapan air bening jatuh dari kelopak mata indahnya itu.

"Sudah lah jangan terlalu dipikirkan" ucap Raja menenangkan. Raja Edrick raja yang tegas bijaksana. tapi dibalik semua itu ia sangat lembut dan penyayang.

"Baiklah saya akan memberikan dia nama Athalia Angelista Crysens",ucap Raja edrick sambil tersenyum, senyuman kebahagiaan sekaligus senyuman kekhawatiran.

❄️❄️❄️


Seorang prajurit terlihat tergesa-gesa menuju ruang singgasana. Terlihat sangat jelas di wajahnya yang terlihat sangat takut dan panik. Raja Edrick yang melihat itu langsung bertanya pada prajurit itu.

"Ada apa prajurit" tanya Raja padanya.

"I-itu ra-raja, eum...anuu" jawabnya dengan kegugupan, ada rasa takut, gelisah, khawatir dan semua itu bercampur aduk di pikirannya.

"Putri Atha di-diculik dan saya menemukan ini di kasur putri", lanjutnya sambil memberikan sepucuk surat pada Sang Raja. Raja dan Ratu terkejut akan apa yang mereka dengar .Raja Edrick langsung mengambil surat tersebut dan tanpa berfikir panjang ia langsung membacanya.

"Maaf Baginda Raja kami sengaja menculik anak kalian karena ia dalam bahaya dan kalian pasti tau itu dan kalian jangan khawatir kami akan membawanya ketempat yang aman".


Itulah isi surat tersebut. Terlalu singkat mungkin tapi itu dapat membuat seisi ruangan menangis karna kehilangan putri kerajaan mereka dan Ratu langsung syok dan pingsan tak sadarkan diri.

______________________________________

Yah gimana ceritanya?

kurang menarik yaah😣😣😥

Hmmm maaf deh kalo g seru ceritanya 😥😥

Ddaaan jika kalian suka jangan lupa comen y ceritanya 🤗🤗

terima kasih 🙏🙏ya udah dukung gue😉😉

White Academy [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang