Him (2)

511 60 25
                                    

"Hyung, kenapa aku tidak boleh tampil?" tanya Yeosang. Ia saat ini tengah merengek kepada Hongjoong yang tiba-tiba saja menyuruh nya untuk tidak tampil.

"Kau istirahatlah, kemarin kau kelelahan seperti itu" ujar Hongjoong. Yeosang semakin mengerucutkan bibir nya.

"Tapi aku sudah baik-baik saja Hyung" rengek Yeosang. Hongjoong hanya terkekeh sambil mengusap rambut Yeosang.

"Jika pun aku membolehkan, Eomma mu tidak akan mengizinkan mu" ujar Hongjoong sambil menatap Seonghwa yabg saat ini tengah memberi makan snow.

Yeosang mengerucutkan bibir nya lagi. Sudah dipastikan, jika Seonghwa melarang nya, maka itu sesuatu yang mutlak.

"Ya sudah lah" ujar Yeosang lalu menghentak kan kaki nya menjauh dari tempat latihan mereka.

~~~

"Kau benar tidak akan iku tampil Yeosang-ah?" tanya Wooyoung. 

Saat ini anggota Ateez sedang bersiap untuk tampil, kecuali Yeosang. Pemuda manis itu hanya melihat anggota yang lain. Bibir di majukan beberapa centi. Ia masih kesal karena tidak di perbolehkan ikut.

"Apa benar orang yang waktu itu akan datang?" Jongho yang sedang bersiap-siap di sebelah Hongjoong pun bertanya. Hongjoong pun mengangguk kan kepala nya.

"Yeonjun dan Hueningkai baru saja memberitahu bahwa dia sudah sampai disini" ujar Hongjoong.

"Memang nya orang itu siapa sih Hyung?" tanya Jongho. Ia benar-benar sudah tidak tahan.

"Maaf Jongho, Sudah ku bilang, Yeosang ingin aku menutup rapat hal itu" ujar Hongjoong.

"Tapi, Hyung. Aku benar-benar khawatir pada nya. Tidak bisa kah kau memberi tahu ku saja" ujar Jongho.

"Tidak, Jongho. Kau tahu kita akan selalu menempati janji kita" ujar Hongjoong. Ia pun meninggalkan Jongho dan memakai topeng setengah wajah milik nya.

"Ada apa, Ho?" tanya Yeosang saat melihat wajah Jongho yang tampak frustasi.

"Ah tidak apa" ujar Jongho. Yeosang lalu memeluk kekasih nya itu.

"Semangat tampil nya ya, meskipun aku tidak tampil bersama mu. Tapi pasti kamu akan tampil dengan baik" ujar Yeosang. Jongho pun menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Yeosang dan mengangguk.

"Sudah sana, sebentar lagi kalian tampil" ujar Yeosang sambil melepas pelukan nya. Jongho pun tersenyum ke arah kekasih nya dan berjalan menuju panggung.

Yeosang memperhatikan penampilan mereka dari belakang panggung. Ia memberikan minum kepada mereka setelah giliran mereka selesai. Hingga mendekati acara, tinggal Hongjoong saja yang masih berada di panggung. Ia sedikit menampilkan beberapa trik sulap kepada beberapa anak yang duduk di tengah panggung.

Hingga seorang anak melepas topeng yang di pakai Hongjoong dan memakai nya. Hongjoong hanya tersenyum. Namun, tiba-tiba target mereka berdiri dan menodong kan pistol ke arah Hongjoong.

"Kau! Kau yang mengambil permata ku" teriak orang tersebut.

Para polisi langsung mengangkat pistol mereka ke arah target mereka tersebut. Semua orang langsung terdiam di tempat nya. Beberapa anak kecil ada yang sudah menangis.

Di belakang panggung para anggota ateez tampak bingung dan terkejut melihat nya, kecuali Seonghwa, Hongjoong, Yeosang. Seonghwa menatap khawatir pada Hongjoong yang saat ini tengah di todong pisau. Sedangkan Yeosang saat ini sudah bergetar hebat di tempat nya, membuat Jongho yang berada di sebelah nya segera memeluk kekasih nya dan menghadang penglihatan Yeosang dari panggung.

Circus [Slow Update!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang