The Circus

1.5K 122 2
                                    

Di kota London saat ini sedang ramai-ramai nya orang yang menunggu di mulai nya sebuah circus. Dimana circus tersebut sangat di nanti kan oleh banyak orang dari berbagai negara. Malam hari yang biasa nya sepi terasa sangat ramai saat kembang api muncul dari kapal yang terbang yang berada tepat di atas tenda circus, tanda circus sudah di mulai. Para penonton pun bertepuk tangan meriah.

Lalu datang lah para pemain circus yang turun dari kapal dengan sebuah tali, membuat penonton kembali bertepuk tangan meriah.

"Ladies and Gentleman, welcome to our circus!" Ujar salah satu pemain. "Tonight we will take you to the Wonderland that you never see" ujar nya dengan topi bundar ala circus berwarna biru. Wajah nya di beri cat berwarna berwarna biru berbentuk sebuah tangisan. Manik mata kanan nya berwarna biru terang dengan bola mata berwarna hitam.

"But before we go to the Wonderland, Let me introduce ourself. My name is King. Nice to meet you all" ujar pemain tersebut sambil mengeluarkan serbuk bercahaya dari saku jas nya. Orang-orang pun bertepuk tangan.

"On my right, our gorgeous man. Queen!" Ujar King memperkenalkan pemain di sebelah kanan nya.

Pemain tersebut memakai jas tanpa lengan berwarna hitam dengan kain memanjang seperti gaun di bawah jas nya. Tangan kanan nya memakai sarung tangan sepanjang lengan. Di wajah nya terdapat lukisan bergambar bunga dan di beri perona wajah. Bibir nya di pakai pewarna berwarna hitam. Di tangan nya terdapat pecut yang ia mainkan saat di perkenalkan, sehingga menimbulkan suara yang cukup kencang. Diri nya tersenyum menawan kepada para penonton, mengundang tepuk tangan dan siulan dari penonton.

"Beside him our dagger player, don't get him angry. Cause he will attack you with his little knife. Joker!" Ujar King.

Yang di sebut pun memainkan pisau kecil yang berada di tangan kanan nya. Memainkan nya seperti mainan. Ia lalu memamerkan pisau-pisau milik nya. Ia memakai kemeja tanpa lengan dengan dasi berwarna hijau serta celana panjang suspender berwarna hitam di sebelah kanan dan hijau di sebelah kiri. Wajah nya di lukis membentuk senyuman hingga ke pipi dengan tinta berwarna hitam.

"At the end, the prettiest doll ever. Doll!" Ujar King.

Yang di sebut pun memutar payung hitam yang di bawa nya dengan tangan kanan dan menyangga payung tersebut di bahu nya, sedangkan tangan satu nya berpegangan pada tali. Manik mata kanan nya berwarna peach dengan roda gigi berwarna hitam di tengah. Ia memakai kemeja putih dengan long coat berwarna senada dengan manik mata nya. Serta celana hitam seperti yang lain.

"On my left, the prince from neverland, Peter!"ujar King.

Pemuda di sebelah kiri King pun melakukan sedikit atraksi sulap dengan mengeluarkan burung merpati dari jas nya. Jas berwarna ungu dengan dasi kupu-kupu berwarna merah muda. Mata kiri nya juga berwarna ungu senada dengan jas nya. Serta celana kulit jeans berwarna hitam.

"Beside him, the gorgeous that help Peter. Wendy" ujar King.

Pemuda dengan kemeja berwarna merah muda serta pita di tangan kanan nya. Ia berputar dengan indah nya di tali yang menyangga nya. Mata kiri nya berwarna merah muda dengan sedikit lukisan berbetuk hati di wajah nya. Dengan celana hitam ketat yang membalut kaki jenjang nya.

"And last, the strongest from all of us and his ethereal prince, the Beast and the Beauty!" ujar King.

Lalu pemuda dengan wajah tampan sekaligus cantik, dengan kemeja merah dan hitam nya, di tambah dengan potongan rok di pinggang kanan nya dan celana ketat hitam selutut, berayun dan melompat ke arah pemuda di samping nya.

Pemuda dengan wajah tampan, manik berwarna hijau dengan bola mata hitam di mata kiri nya serta jas hijau pekat tanpa lengan yang memperlihatkan otot lengan milik nya, menangkap pemuda tadi dengan mudah. Tangan nya memeluk erat pinggang ramping milik pria yang tadi melemparkan tubuh nya kepada diri nya.

Pemuda dengan manik merah serta pita berwarna senada di rambut nya pun mengalungkan lengan nya ke leher pemuda dengan manik hijau. Pemuda dengan manik hijau pun memegang pinggang pemuda dengan manik merah agar tidak terjatuh dan tangan satu nya memegang tali.

"Now, we know you guys already want to see our show. With further ado, WE ARE ATEEZ, WE PRESENT YOU, THE GREATEST WONDERLAND YOU HAVE EVER SEEN! ENJOY THE SHOW~ HEUHAHA" ujar King dengan tawa khas nya.

Joker pun melempar salah satu pisau nya ke arah roda gigi, lalu tali mereka pun turun dan mengantar mereka ke dalam tenda circus. Pengunjung yang melihat nya pun segera memasuki tenda circus tersebut.

Malam itu pun di penuhi dengan ketegangan, tawa gembira, dan kepuasan dari para pengunjung yang datang. Melupakan segala masalah mereka yang ada. Sehingga tanpa mereka sadari sesuatu telah terjadi di kota mereka.

Sebuah ledakan terjadi di salah satu bank terbesar di kota Seoul. Tidak ada pelaku, sidik jari, rekaman cctv, maupun korban. Hanya saja, bank tersebut harus menanggung akibat nya, karena uang yang mereka simpan, diraup abis oleh warga yang melihat kejadian, terutama orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan tinggal di pinggir jalan kota London.

Kejadian seperti ini selalu mengikuti kelompok Circus yang sedang digemari masyarakat. Maka dari itu kepolisian mencurigai kelompok mereka, namun hasil nya selalu nihil. Semua anggota mempunyai alibi yang kuat. Sehingga mereka pun terbebas dari label tersangka.

Namun, apakah benar mereka bukan pelaku nya? Atau mereka hanya objek pengecoh untuk kepolisian?

Tbc

Vomment juseyo~

Circus [Slow Update!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang