Hot Chocolate

576 74 13
                                    

Karena banyak yang minta ff ini buat lanjut, jadi aku bakal tetep lanjutin ff ini. Meski tidak sesuai dengan rencana awal :")

Ga usah lama-lama

Enjoy it Yeorobun :)

~~~

Saat ini Yeonjun dan Soobin tengah berada di taman Orchid. Mereka tengah menunggu kedatangan Hongjoong.

Jam saat ini menunjukkan pukul 02.55 pagi, dimana udara sedang dingin-dingin nya. Yeonjun menatap Soobin yang saat ini tengah menggosok kedua tangan nya. Dapat ia lihat, hidung kekasih nya itu sudah memerah.

Yeonjun pun menghela nafas. Ia berjalan mendekati Soobin. Yang saat ini tengah duduk di bangku taman berhadapan dengan nya yang duduk di motor milik nya. Ia kemudian membuka coat milik nya dan menyelimuti tubuh Soobin.

"Sudah ku bilang kan, kau tunggu saja di mansion. Tapi kau keras kepala sekali" ujar Yeonjun.

"Tidak usah, Hyung saja yang pakai" ujar Soobin akan melepas coat milik Yeonjun. Namun, Yeonjun menahan tangan nya dan mengeratkan coat nya di tubuh Soobin.

"Sudah kau saja yang pakai, bunny" ujar Yeonjun sambil tersenyum.

Soobin menatap wajah Yeonjun yang menurut nya sangat tampan itu. Ditambah tubuh nya dibalut dengan sweater turtleneck hitam yang pas di tubuh proposional nya, membuat diri nya makin tampan.

"Ekhem, Oh My Gosh, mataku perih wow" celetuk Mingi yang baru saja sampai bersama dengan Hongjoong dan Jongho.

Soobin yang mendengar celetuk kan Mingi pun langsung berdiri dan mengalihkan pandangan dengan wajah memerah. Yeonjun yang melihat nya hanya tersenyum dan berdiri dari duduk nya. Ia lalu mengusap telinga Soobin sekilas sebelum berjalan mendekati Hongjoong.

"Jadi, bagaimana?" tanya Yeonjun

"Kami setuju" ujar Hongjoong

Yeonjun pun tersenyum, ia mengulurkan tangan nya. Hongjoong menyambut uluran tangan Yeonjun.

"Mau ke tempat kami saja?" tawar Hongjoong sambil menunjuk Soobin yang kedinginan dengan dagu nya.

Yeonjun menatap ke arah Soobin, lalu kembali menatap Hongjoong.

"Kau punya cokelat panas?" tanya Yeonjun.

Hongjoong pun tersenyun dan menyuruh mereka mengikuti diri nya dan yang lain menuju kapal mereka.

•••

"Duduk lah dimana saja" ujar Hongjoong setelah mereka sampai di ruang tamu di kapal Ateez. Yeonjun dan Soobjn pun menduduk kan diri di atas sofa yang berada di tengah ruangan.

"Soobin-ssi, pakai ini" ujar Seonghwa yang baru saja keluar dari kamar nya dengan selimut ditangan nya. Ia dikabari oleh Hongjoong untuk menyiapkan selimut dan cokelat panas untuk Soobin.

"Terima kasih, Seonghwa-ssi" ujar Soobin saat Seonghwa memakai kan selimut ke tubuh nya. Seonghwa pun tersenyum untuk membalas Soobin.

"Aku ambilkan cokelat panas nya dulu ya" ujar Seonghwa. Soobin pun mengangguk lucu. Seonghwa tersenyum sebelum berjalan menuju dapur mengambil cokelat panas yang sudah disiapkan.

Tidak butuh waktu lama, Seonghwa kembali dengan membawa tiga gelas berisi satu cokelat panas dan dua kopi. Ia pun menaruh cokelat panas di depan Soobin dan juga kopi di depan Yeonjun dan Hongjoong yang duduk saling berhadapan. Setelah nya Seonghwa duduk di sebelah Hongjoong.

Circus [Slow Update!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang