My Precious

356 52 9
                                    

Jongho dan anggota Ateez lain nya masih berusaha mencari keberadaan Yeosang di sekeliling kota. Namun, sudah hampir se jam ini, mereka tidak menemukan pemuda tersebut. Mereka juga sudah mendatangi tempat-tempat yang mungkin Yeosang datangi.

Jongho yang saat ini tengah berjalan menuju taman tempat biasa Yeosang datangi, Ia menemukan sebuah syal milik Yeosang yang tergeletak ditanah. Ia mengambil syal tersebut. Ia kemudian memeriksa syal tersebut dan menemukan sedikit bercak darah.

"Hyung, Aku menemukan syal Yeosang-Hyung. Kita kembali lagi ke kapal. Firasatku buruk" ujar Jongho. Ia lalu menutup telepon nya dan segera berlari kembali menuju kapal.

~~~

"Jadi, Yeosang adalah korban penjualan manusia?" tanya San saat mendengar cerita dari Seonghwa.

Seonghwa pun mengangguk. San dan yang lain menghela nafas kasar. Mereka tidak habis pikir, bahwa teman mereka merupakan salah satu korban penjualan manusia, ditambah, saat ini ia di incar oleh salah satu pembeli.

"Tapi, kenapa ia tidak memberitahu kami Hyung?" tanya Jongho. Jujur saat ini, ia merasa sedih, kesal, marah, perasaan itu semua tercampur aduk di diri nya.

"Dia hanya tidak ingin kalian mengasihani diri nya dan juga ia tidak ingin kalian khawatir" ujar Seonghwa.

"Hah... Dasar Yeo" keluh Wooyoung.

"Bagaimana kalian bertemu dengan nya?" tanya Yunho.

"Kami bertemu dengan nya di sebuah gang. Saat itu aku dan Seonghwa sedang mencari sebuah apartement. Kami melihat Yeosang sedang duduk sambil memegang sebuah pisau. Keadaan nya sangat buruk. Jadi, kami membawa nya bersama kami ke tempat kami" ujar Hongjoong.

"Sekitar satu bulan ia tidak berbicara apapun. Kami sampai mengira ia tidak bisa berbicara" ujar Seonghwa.

"Lalu, bagaimana kalian tahu hal itu?" tanya Mingi.

"Yeosang pernah melihat orang ini. Ia panik. Kami pun bertanya pada nya ada apa. Ia tidak menjawab. Jadi kami menunggu nya hingga ia menceritakan nya sendiri" ujar Hongjoong.

"Hah..." Jongho menghela nafas sambil menutup wajah nya.

~~~

"Jongho-ah, bagaimana?" tanya Seonghwa saat melihat Jongho berjalan masuk ke dalam kapal.

"Aku menemukan ini di jalan" ujar Jongho sambil memberikan syal Yeosang. "Apa menurut Hyung, ia.... tertangkap?" tanya Jongho.

"Hah... Aku tidak tahu, Jongho ya" ujar Hongjoong. "Semoga saja tidak" ujar Hongjoong.

~~~

Yeosang membuka mata nya. Ia lalu menemukan diri nya berada disebuah ruangan. Dengan hanya sebuah lampu yang sedikit redup menyinari ruangan. Ia melihat bahwa ini adalah ruang kosong. Ia baru akan bangun, lalu menyadari bahwa diri nya di ikat pada sebuah kursi. Tangan nya terikat kebelakang kursi. Kaki nya juga di ikat pada kaki kursi.

"Kau sudah bangun rupanya" suara seseorang terdengar di dalam ruangan.

Yeosang menatap ke arah depan nya, dimana suara tersebut berasal.

"Siapa disana?" tanya Yeosang.

Lalu seseorang mendekat ke arah Yeosang. Saat orang tersebut sudah mulai terlihat, Yeosang langsung ketakutan.

"Miss me?" ujar orang tersebut sambil tersenyum licik ke arah Yeosang.

~~~

"Kau sudah menemukan nya?" tanya Jongho kepada Taehyun yang saat ini tengah berkutat dengan laptop nya untuk mencari Yeosang.

Circus [Slow Update!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang