"kalian sudah siap?" tanya Hongjoong dengan wajah yang ditutupi topeng bergambar wajah yang sedang menangis. Yang lain nya pun mengangguk. Mereka segera turun dari tempat mereka berada dengan menggunakan tali.
Jika kalian bertanya mereka berada dimana, mereka sedang berada disebuah bank yang cukup besar. Dimana saat ini mereka akan berusaha untuk mengambil uang para penjilat yang tersimpan di sana.
Mereka beraksi dengan baju berwarna hitam agar tidak terlihat cctv di sana. Mereka juga memakai lensa kontak khusus untuk melihat dalam gelap. Mereka juga memakai topeng dengan ciri khas masing-masing agar wajah mereka tidak teridentifikasi.
Hongjoong dengan topeng bergambar wajah menangis. Seonghwa dengan topeng yang pada tengah kening nya bergambar mahkota.
Yunho dengan topeng yang berefek retakan pada wajah nya. Mingi dengan topeng yang memiliki garis senyum yang panjang di bagian bibir nya.
Wooyoung dan San memilik topeng dengan dua bagian berbeda, wajah topeng milik Wooyoung sebelah kanan nya berwarna ungu, sedang pada San, wajah kiri topeng tersebut berwarna pink tua.
Topeng Yeosang memilik bibir berwarna merah tua dengan blush di bagian pipi nya. Sedangkan topeng Jongho memiliki alis menukik dengan gigi taring yang keluar dari bagian mulut nya.
"Yunho, Mingi bisa kalian urus cctv nya?" tanya Hongjoong. Pasangan tersebut pun mengangguk.
Yunho segera memanjat ke atas dan menaiki kerangka bangunan yang berada di antara lantai pertama dengan rongga atap di bank itu. Ia berjalan di atas kerangka tersebut untuk mematikan cctv yang berada di antara kedua lantai tersebut.
Sedangkan Mingi, ia menggunakan pisau-pisau kecil milik nya untuk menghancurkan cctv yang berada di langit-langit lantai satu, tempat yang mereka pijaki.
"Sudah, Hyung" ujar Yunho yang sudah melompat turun ke arah yang lain. Mingi yang melihat nya memegang jantung nya. "Ada apa?" tanya Yunho melihat ke arah Mingi.
"Lain kali bilang pada ku kalau mau lompat. Kau membuatku jantungan Bear" ujar Mingi. Yunho hanya tertawa lucu. "Aku tidak bercanda Bear" ujar Mingi mengacak-acak rambut Yunho, membuat pemuda tersebut mencebik kesal karena rambut nya di buat berantakan.
"Sudah, sudah. Ayo kembali jalan. Wooyoung, San urus pintu nya" ujar Hongjoong.
Pasangan WooSan itu pun maju untuk membuka kode pintu menuju brankas. Mereka menggunakan segala macam alat digital yang mereka bawa. Wooyoung sedang berusaha mencari tahu sandi yang di butuhkan, di bantu dengan San di samping nya. Tidak butuh waktu lama, pintu pun terbuka.
Mereka pun segera memasuki ruangan tersebut. Yunho dan Mingi segera mengurus segala cctv yang ada di dalam. Hongjoong mengeluarkan serbuk dari balik jas nya dan meniupkan nya ke arah jalan menuju brankas, lalu terlihat lah laser yang membentang di seluruh penjuru ruangan.
"Yeosang, Seonghwa, San, dan Yunho, lakukan tugas kalian" ujar Hongjoong.
Ke empat pemuda yang disebut pun berjalan ke depan laser tersebut. Mereka pun berjalan menuju brankas tersebut dengan meliuk kan tubuh mereka untuk menghindari laser yang ada. Sedangkan para kekasih mereka menatap mereka dengan lapar.
"Gila lah, My Wendy is so sexy... yeah..." Bisik Wooyoung sambil menatap lekuk tubuh San. Mingi yang menatap lapar Yunho pun ikut mengangguk.
"Look at that booty, so puffy" bisik Mingi saat melihat Yunho menunduk untuk menghindari laser.
"How can he be so sexy and cute at the same time?" bisik Jongho saat melihat Yeosang menyelinap diantara dua laser dengan suara kecil yang keluar dari mulut seperti "iyap" setelah ia berhasil melewati laser nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Circus [Slow Update!]
FantasyYAOI AREA⚠⚠⚠ Ateez Couple : √JoongHwa √Yungi √Jongsang √Woosan No spoiler :) Start : 11 Agustus 2020 Finish : -