"Jadi orang jangan terlalu baik, entar dibegoin lagi."
Pagi ini diawali dengan kejadian riweuh bin ribet. Karena anak cewek ini gak ada yang bawa motor ke kontrakan alias #TimNaikAngkot, jadi pagi ini Eunha mimpin temen - temennya buat nebeng ke anak cowok.
"Weh, jangan lah! Naik angkot aja."
Rose coba bujuk Eunha tapi kayanya Eunha gak gubris sama sekali soal itu.
"Ros, kita tuh kemarin hampir telat masuk kelas Pak Heru gara - gara nungguin angkot gak ada yang lewat. Kita kan punya tetangga yang satu kampus, kenapa gak digunain aja."
Chengxiao ngangguk setuju "Iya, Ros. Toh juga kemarin lo nyap - nyap terus gara - gara angkot gak ada. Kenapa kok sekarang dikasih kemudahan lo gak mau?"
"Bukan gitu...." Udah, Rose bingung mau ngeles apaan. Masalahnya tuh dia masih canggung berat sama yang lain apalagi Jaehyun. Ini semua tuh gara - gara mulut lemesnya Eunwoo lah pokoknya. Gara - gara dia yang hampir keceplosan soal dia yang naksir Jaehyun.
Lah Rose mah sadar diri anjir, Jaehyun banyak fansnya, mana lagi dia sempurna gitu. Kadang Rose terlalu insecure buat bilang "Gue suka sama lo, pacaran yuk!" Ke Jaehyun. Ya, tapi bukan kadang sih, justru selalu.
Karena Eunha sama yang lain maksa, akhirnya Rose terpaksa ikut. Secara dia kalah pasukan bundz jadi ya udah, mau gak mau.
"JUNGWOO WOY BUKA PAGERNYA WEY!" Teriak Sakura
"BACOT LO GEDE, GAK DIKUNCI LAMPIR ITU."
"Aw... Aku sih malu ya haha" Lino ngejek sambil cengar - cengir waktu tim anak cewek masuk halaman rumah mereka. Lah lucu aja gitu, Sakura sensian banget kalo lagi halangan. Kaya apa aja bawaannya ngamuk terus. Padahal tuh gak ada loh yang salah tapi dianya sendiri bisa emosi seakan mau ngangkat gunung terus dibanting.
Udah deh, selepas masuk halaman rumah kontrakan anak cowok, semuanya nyebar kaya seakan udah punya tebengan sendiri.
"Kamu nanti siang ada orderan?"
"Ada, tapi cuma nemenin makan di acara reuni gitu. Kamu gimana?"
"Ada juga tapi malem. Aku anterin kamu ya, nanti pulangnya juga aku jemput."
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idols
ФанфикKatanya kalo jomblo itu nolep hidupnya tapi untuk sebagian orang, kejombloan seseorang bisa jadi ladang duit. ft K - Idols [Bahasa]