"Hari - hari akan terasa ringan apabila hanya rebahan!"
Hari ini Eunha mau sumpah serapah aja didepan Mina. Kesel banget dia tadi kalah hompimpa sama Mina berujung dia yang disuruh ke pasar.
Iya guys, berhubung hari ini tuh mereka gak sibuk - sibuk banget gitu dan kebetulan juga bahan - bahan makanan di kontrakan juga pada habis jadi mereka pikir kan kudu ke pasar lagi nih buat belanja. Aslinya sih bisa ke supermarket gitu tapi ya..... Jiwa meronta - ronta anak kost dan rantau tuh beda temen - temen jadi ketika bisa dapet barang yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah meskipun harus berbecek - becek ria pasti gas aja.
Sekarang Eunha mikir - mikir dulu mau minta tolong sama siapa buat anterin dia ke pasar masalahnya dirumah itu enggak ada motor kedua kalinya paati belanjaan banyak, siapa coba yang mau bantu bawain?
Akhirnya muter otak lagi cari - cari siapa ya sekiranya yang bisa di mintain tolong nah, pas lagi mikir itu Mina dari belakang muncul sambil bawa toples isi kacang goreng.
"Lo kok gak berangkat - berangkat?"
Eunha pusing berujung liatin Mina yang masih asik makan kacang sinis "Gara - gara elu ya! Gak mau ngalah banget lo ama gue!"
"Yeu... Gantian lah pendek! Gue udah berapa kali jadi tumbal suruh kepasar? Eh harusnya bersyukur ya juminten, gue kemaren - kemaren gue kepasar hujan mulu dan beceknya gak ketulungan, gue berasa jadi Cinta Laura ngeluh becek."
Udah deh kalo gini Eunha mau berubah jadi batu aja:(
Karena darena daritadi Mina mencoba mengusirnya (Anjay baku banget astaga Author) jadi Eunha putusin untuk ikutin Saran Mina yaitu minta tolong anterin anak cowok gitu. Ya, walaupun Eunha mah percaya diri pasti banyak yang mau anterin dia secara dia kan kece badai aduhai dan semlehoy gitu jadi pasti rebutan tuh yang mau anterin dia.
Maka dari itu Eunha langsung ambil sendal jepit dan gas ngeng ke kontrakan sebelah.
Pas sampai sana Eunha langsung nyelonong masuk aja, gerbangnya juga kebuka kok jadi santai aja lagian anak cowok juga tuh hobi nyelonong masuk apalagi Mingyu tuh! Beh.... Kalo laper terus mager, dia suka dateng ke kontrakan anak cewek sambil bawa piring sama sendok. Persis banget sama kaya kaum duafa.
"Dih, nangdi wong - wong gendheng iki? Kok sepi koyo kuburan?" (Dih, Kemana dah para orgil ini kok sepi kaya kuburan?)
Sesuai yang dibilang Eunha, kontrakan anak cowok sepi banget. Biasanya tuh ya para sahabat bowo alpelibel ini nongkrong - nongkrong di teras sambil ngopi terus sarungan... Duh! Pokoknya dah persis bapak - bapak yang di warkop itu loh cuma bedanya aja mereka gak ngomongin politik. Kalo katanya Jungwoo sih gini....
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idols
FanfictionKatanya kalo jomblo itu nolep hidupnya tapi untuk sebagian orang, kejombloan seseorang bisa jadi ladang duit. ft K - Idols [Bahasa]