#2

699 66 6
                                    

"Menurut kepercayaan orang dulu, siapa yang suka keluar maghrib entar diumpetin Wewe gombel."

"MAWAR ITEM, WOY MAWAR ITEM!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"MAWAR ITEM, WOY MAWAR ITEM!"

Rose yang lagi asik nonton Suara hati seorang istri langsung keluar rumah. Sungguh tidak beradab, sore - sore begini teriak - teriak. Kaya yang ada di dalem rumah congek aja gak bisa denger.

"Ngapa lo? Sore - sore teriak - teriak didepan pager rumah orang. Gak jelas."

Eunwoo meradang sewaktu Rose ngomel. Padahal tuh ya, Eunwoo niatnya baik loh mau balikin duit Rose yang sempet dia pinjem pas duitnya kurang waktu beli Shampoo di warung. Teringat kata Jungwoo, Eunwoo takut aja entar dia mampet jalan kuburnya. Kalo mampet, entar Eunwoo gak bisa ke surga ketemu bidadari.

Padahal sendirinya gak tau bakal masuk surga apa enggak:)

"Mau balikin duit"

"Serius?"

"Ya, seriuslah!" Eunwoo mendecih, ngerogoh kantong celana dan ngeluarin duit receh pecahan lima ratus perak yang jumlahnya enam biji.

Rose melotot "Dih, kok receh?"

"Ya, gue kan minjem duit lo cuma tiga rebu perak bukan tiga ratus rebu. Suka aneh sih lo!"

"Bukannya gitu ya, Supri. Gue kan kemaren minjemin lo itu duitnya berbentuk kertas, kenapa lo kok balikinnya receh?"

Eunwoo mendecih lagi "Cih, Ya gue adanya receh. Mau apa kagak? Kalo gak mau ya udah."

Rose malah sewot "Eh sorry aja ya, gak mau gue recehan. Balikinnya kudu sama lah kaya yang waktu gue minjemin lo. Terserah aja kalo lo gak mau balikin, tapi entar nih kalo lo mati, gak bakal tuh gue ngikhlasin duit tiga ribu gue. Biarin aja jalan lo mau ke akhirat kesumbat."

Masya Allah, Dosa apa Eunwoo kok temennya gak laki gak perempuan kelakuannya bangsat tiada tara. Akhirnya Eunwoo nurut aja, pergi ke warung nukerin duit tiga ribu recehan itu jadi uang kertas. Gak lama dia balik lagi dan kesel sendiri sama Rose. Heran banget, perkara duit tiga ribu buntutnya bisa panjang. Demi duit tiga ribu aja dia tungguin tuh di teras. Emang yang Namanya Roseane Park alias Park Chaeyoung ini perhitungan banget sama yang namanya money.

"Tuh ya! Duitnya udah gue balikin, lunas ya berarti."

"Dih, kata siapa?"

Eunwoo kaget "Lah kan udah dibayar itu, pas duitnya."

CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang