#6

418 51 6
                                    

"Jangan salty gitu frins! Lo gak marah aja jelek apalagi kalo marah berubah lo jadi setund."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malamnya sesuai dugaan, kontrakan anak cowok rame banget. Semua pada ngumpul disini karena Hongjoong terus juga Seonghwa ngechat digrup kantor untuk kumpul disini dan syukuran mereka pindahan.

Hari ini semua merdeka banget, bahkan tetangga sampai Bu Murti juga merdeka karena gak perlu ngabisin gas buat masak. Hari ini untuk syukuran, Seonghwa sama Hongjoong sengaja pesan chattering untuk dimakan dan dibagi - bagiin ke tetangga. Juga dibagiin untuk anak - anak panti asuhan sama panti jompo yang sering mereka bantu dengan kirim sumbangan. Jangan salah loh ya, sableng - sableng gini mereka gak total aneh dan gilanya. Mereka masih ingat untuk bersyukur jadi sedikit jerih payah mereka, mereka sumbangin kadang juga mereka datang ke panti asuhan ataupun jompo untuk hibur anak - anak dan para orang tua yang bisa dibilang kurang beruntung.

Best banget kan;))

"LINOOOO BALIKIN HP GUE KAMPRET!" Kan, baru aja tadi tuh dipuji - puji! Sekarang malah kesetanan lagi. Ini nih kesalahan yang seharusnya gak boleh dibiarin yaitu, Membiarkan dua makhluk beda gender yaitu Lino sama Sakura duduk deketan. Lino nya jahilnya bikin istighfar, Sakuranya emosian bawaannya setiap hari PMS terus.

"Ya, lo ngapain nyimpen muka aib gue kur - kur? Resek banget lo nyimpen - nyimpen beginian! Jangan - jangan lo suka nyadap HP orang ya?"Lino ngeliatin Sakura penuh curiga. Masalahnya aneh aja gitu, Sakura nyimpen foto aib dia yang pake filter - filter aneh di aplikasi snow. Itukan privasi Lino yang gak pernah Lino bagi - bagi kesiapa - siapa.

"Mulut lo ya! Onoh - noh yang suka ngirim di grup! Masa iya lo gak pernah perhatiin sih?" Sakura nunjuk Mingyu sama Jungwoo sebagai tersangka yang mengirimkan foto aib Lino yang terusnya kadang sama,Sakura dijadiin Sticker WhatsApp herannya gitu Lino kok ya enggak sadar. Padahal tiap hari nimbrung grup.

"Mbakyu?"

"Apa?"

"Dih galak banget!" Seonghwa rasanya pengen slepet Mbakyu nya atau sebut saja Rose. Perlu diketahui Rose sama Seonghwa ini sepupuan ya teman - teman. Meskipun kalo dikampus mereka satu angkatan tapi secara saudara, Mamanya Rose itu kakak dari Papanya Seonghwa jadi Seonghwa pasti panggilnya Mbakyu.

"Lah ya lo juga cuma manggil doang. Mbok ya, yang jelas gitu!"

Seonghwa mendelik "Ih sekarang gak aku - kamuan lagi! Lah bilang ke Budhe ah Mbakyu ngomongnya udah enggak berperikelembutan."

CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang