"Masa keemasan itu cuma sekali kalo dua kali mah bukan masa keemasan tapi emang lagi untung aja!"
"Jaehyun!"
Cowok itu noleh sewaktu ada yang manggil dia. Gak tau kenapa rasanya Jaehyun nyesel buat noleh setelah liat siapa yang panggil dia barusan.
"O...Oh! Gyu? Apa kabar?"
Mingyu senyum tipis "Gak gimana - gimana kabar gue, lo sendiri gimana?"
"G....Gue sih baik! Bahkan jauh lebih baik!" Kata - kata terakhir itu cuma bisa Jaehyun ungkapin dalam hati karena ya.... Gak mungkin kan dia keceplosan tiba - tiba ngomong kaya gitu, bagaimanapun Jaehyun masih mikirin perasaan orang.
Tepat banget setelah kejadian hengkangnya Miyeon + Chris yang ke "gap" punya hubungan, kemudian dilanjutkan kepergian Lino, Seonghwa, Hongjoong bahkan Rose buat mereka semua entah kenapa sadar se - sadar - sadarnya. Seakan mereka bener disiram siraman rohani, mereka langsung bubar masing - masing. Soal Mingyu juga, cowok itu gak ngaku sama sekali. Tetap ngeyel dan ngelak. Tapi ya mau dia gimana pun, semuanya udah gak ada yang percaya lagi kaya awal dan berujung semuanya pergi.
Gimana soal Cupid Agency? Jelas itu tetap beroperasi dong! Dan itulah salah satu alasan kenapa semua membernya gak nyesel ninggalin tempat itu. Ya, bayangin aja sih kalo kalian punya masalah bukannya di selesaikan malah masih kebut mulu mikirin duit. Iya sih setiap manusia butuh duit buat hidup cuma ya..... Suasananya gak tepat woy! Lagian kan gak ada salahnya selesaikan dulu masalah terus baru kerja lagi. Tapi yaudahlah ya, siapapun sulit bilangin Mingyu yang kekeuh bagaikan batu.
Akhirnya dengan pendeknya akal yang dimiliki, Mingyu memperkejakan bocil - bocil yang notabene nunggu pengumuman SNMPTN sama SBMPTN sebagai ganti temen - temennya yang pergi ninggalin dia gitu aja. Mingyu sih pas awal - awal kaya ngerasa "Pergi lo sono pada, dikata gue butuh lo semua apa? Enggak anjir!" pikiran dia songong banget kaya ngeremehin gitu tapi oh tapi Tuhan kan Maha Adil kan ya bestie, kena karma pula dia ini guys.
Semua pelanggan setia mereka kabur entah kemana. Mereka dapet rating jelek dan para bocil yang susah diatur. Ya, bayangin aja sih anak segitu suruh kerja, apalagi ini kerjaannya bau - bau suruh bawa perasaan ya jelas mereka pada milih. Jadi karena kelakuannya itu, sehari belum tentu dapet pelanggan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idols
FanficKatanya kalo jomblo itu nolep hidupnya tapi untuk sebagian orang, kejombloan seseorang bisa jadi ladang duit. ft K - Idols [Bahasa]