#9

360 36 2
                                    

"Jangan iseng!"

"BABI ANJENG ASU EUNWOO BAJINGAN!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BABI ANJENG ASU EUNWOO BAJINGAN!"


Kan!


Kan!

Author belom mulai narasi aja, udah disambut dengan kata - kata yang astagfirullah haladzim dapat membangkitkan percikan api amarah dalam diri setiap warga negara Indonesia.


Alkisah bermula dari seorang anakan monyet bernama Cha Eunwoo yang tidak sengaja menghapus file tugas makalah punya seorang jelmaan primata lainnya yaitu Lee Minho alias Lino.



Dikabarkan Eunwoo itu pinjam laptop Lino karena laptopnya masih di charge. Lino yang mendeklarasikan bahwa dirinya adalah anak baik dan tidak pelit ya tentu saja memberikannya dengan penuh welas asih dan keikhlasan namun sayang seribu sayang, Eunwoo itu seperti uang yang beredar pada masa maraknya kasus uang palsu alias, Tidak dapat dipercaya!



Eunwoo itukan iseng dan kepo juga jadi dia waktu selesai ngerjain tugas dan mau pindahin tugas ke flashdisk nya, dia liat di bagian folder dokumen Lino dan dia ngeliat ada file yang dikasih nama "JANGAN DIBUKA!" Eunwoo bukannya sudah tapi malah berpikiran lain. Dimasa - masa kaya gini, otak kriminalnya bekerja sangat baik bahkan bisa ngalahin otaknya Albert Einstein. Jadi dia buka deh itu file dan dia kecewa! Karena dipikir dia tuh bakalan ada apanya gitu gak taunya cuma Dokumen kosong alias belum diketik apa - apa didalamnya.



Karena Eunwoo itu punya kebaikan yang tiada tara (Kata dia ya, Author nulis doang!) Jadi dia dengan kebaikan hatinya itu menghapus file tersebut dengan maksud hati supaya file nya Lino tuh gak numpuk. Setelah itu dia balikin laptopnya dengan Lino yang haha hehe aja karena Eunwoo gak lama pinjemnya.



Tapi, seakan diterjang badai kejombloan yang melanda Indonesia pada masanya, Lino rasanya mau mengeluarkan sejuta kata yang bermakna dalam alias umpatan. Karena waktu buka dokumen dan niatnya mau nambahin cover buat makalahnya, Lino merasa jiwa raganya sudah runtuh tersambar petir.


FILE NYA ILANG DONG ANJENG GIMANA?

Dalam hati Lino mah dia gak mau suudzon dulu. Mengingat ini laptop dia juga agak sepuh jadi dia mikir nya "Oh mungkin keselip!" Akhirnya dia cari flashdisk dikamar dan coba colokin itu flashdisk tapi ternyata zonk! Filenya emang beneran hilang! Gak tau kemana perginya.

CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang