#7

366 44 3
                                    

"Jangan suka memendam rasa, nanti jadi penyakit!"

Pagi - pagi buta Jungwoo jalan sendirian di gang sempit sebelum masuk ke area komplek kontrakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi - pagi buta Jungwoo jalan sendirian di gang sempit sebelum masuk ke area komplek kontrakan. Bukan tanpa alasan ya sayangku dia jalan sendirian, Doi ini habis sholat shubuh di Masjid. Subhannallah memang soleh anak satu ini tapi kalo yang ketemu dia sekarang setelah pulang dari Masjid bisa - bisa menyesal dan bawaannya pengen bawa Jungwoo ke Ustadz biar di ruqiyah. Gimana enggak sih? Lo jalan nih di gang, ketemu cowok ganteng shining shimmering splendid pake baju koko warna biru dengan sarung plus peci tapi lagi pake headset sambil joget - joget udah gitu jingkrak - jingkrak kaya kesurupan arwah kecoa terbang.

Ya, gitu Jungwoo sekarang!

Oke sih baru pulang dari Masjid tapi orang mah kalo pulang dari Masjid tuh waras ya, hati adem, wajah berseri - seri dan pikiran tenang tapi kenapa Jungwoo kok malah jadi orang sinting begini?

"Eh anak setan anj ----!" Nah kan, baru aja pulang loh ini dari Masjid tapi Jungwoo udah mengumpat aja.

Tapi tenang dulu Frins, dia mau mengumpat gitu bukan karena apa tapi tadi ada batu kerikil kena belakang lehernya lumayan kenceng loh.

Jungwoo tengak - tengok kanan kiri tapi abis itu dia buang nafas kesel sendiri.

"Lo subuh - subuh begini ngapain udah ngelayap?"

Ternyata orang yang lempar batu kerikil itu adalah Chengxiao. Xiao dengan setelan baju tidur warna biru sambil bawa kantong kresek hitam dengan kacamata bulat bertengger dihidung mancungnya entah darimana tiba - tiba muncul gitu aja.

Jungwoo liatin Xiao sinis "Jawab bego! Darimana lo?"

Xiao udah siap - siap mau lempar kresek yang dia bawa tapi diinget lagi, ini isinya nasi uduk. Sorry aja say, Nasi uduk lebih berharga daripada Jungwoo.

"Subuh - subuh pala lo kotak! Ini udah jam enam lewat lima belas menit! Tandanya ini tuh udah SIANG!" Sengaja tuh Xiao teriak pas ngomong kata "Siang" biar Jungwoo tuh sadar. Bagi Xiao ini tuh udah siang, lah gimana anjir, orang - orang udah gubrak - gedubruk mau siap - siap beraktivitas, lah Jungwoo? Bisa - bisanya baru pulang sholat subuh? Ini antara dia kelamaan dzikir atau molor di Masjid nih.

"Sok - sokan bergaya dari Masjid tapi jam segini baru pulang? Lo sholat subuh apa Numpang tidur di Masjid?"

Udah kalo modelan Jungwoo - Chengxiao ketemu gabakal ada ujungnya soalnya bawaannya ribut. Ya, tapi ini tuh cuma pas emang cuma mereka berdua aja yang terlibat situasi ditempat yang sama. Beda lagi kalo disitu ada temen - temennya, Jungwoo dan Chengxiao bakalan berubah 180° dari yang sekarang.

Keliatan akrab, baik, ramah dan akur yang padahal aslinya ribut terus kalo ketemu.

Sebenarnya apa sih alasannya mereka pura - pura "enggak ada apa - apa" padahal aslinya kaya begini?

CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang