"Hidup ini keras sangking kerasnya rasanya pengen direbus aja biar empuk."
Kontrakan Ibu Murti -- hampir setiap pagi ribut gara - gara penghuninya para makhluk berbatang yang kadang otaknya suka ketinggalan dibawah bantal.
Sama kaya pagi ini, Lino ngamuk gak karuan karena Eunwoo gak mau terima Orderan dan malah berujung dilempar ke dia. Lino yang posisinya kesadarannya masih ngawang - ngawang
langsung emosi setengah mampus karena waktu dia lagi rebus Mie Instant yang diketahui merk Indo*mie, dia denger suara Eunwoo dari ruang tengah teriak dengan keras, lantang dan percaya diri."LINO ASU - KU, TOLONG LO GANTIIN GUE TEMENIN CEWEK KE KONDANGAN TEMENNYA YA! GUE UDAH KIRIM PROFILNYA KE WA, SIAP KAN? SIAPLAH YA PASTINYA! NGOWGHEY!"
Tanpa hah heh hoh lagi Lino.langsung buka HP yang kebetulan dari tadi dia kantongin. Dengan tangan kanan yang masih ngaduk - ngaduk mie yang direbus pake garpu, Lino cek chat yang dikirim Eunwoo ke aplikasi Whatsapp.
Orang Gendheng🥴
[ Nama : Ningsih
[ Umur : 34 Tahun
[ Pekerjaan : Apa aja yang penting halal
[ Paket : 3Lino dari liat umurnya aja udah skeptis seketika terus ditambah lagi liat foto yang order, Anjay gurinjay sekali lah ya Eunwoo geblek. Giliran yang perawan tua akut dikasih ke dia, mana pilihannya paket tiga yang udah jelas duitnya gak seberapa. Makanya Lino yang kesel langsung matiin kompor dan lari sambil teriak
"CHA EUNWOOO BANGSAT GUE KIRIM LO KERAK NERAKA!"
Jadi begitulah, mereka kejar - kejaran dan berujung Eunwoo encok digebuk pake sapu sama pel oleh oknum Lino. Untuk kalian yang bertanya bagaimana nasib Mie Indo*Mie yang Lino masak, jawabannya ludes dimakan dua onggok manusia bau iler dan diketahui sudah membuat karya peta kepulauan Indonesia di bantal semalam suntuk. Dua oknum itu tak lain tak bukan adalah Kim Mingyu dan seorang lainnya bernama Jung Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idols
FanfictionKatanya kalo jomblo itu nolep hidupnya tapi untuk sebagian orang, kejombloan seseorang bisa jadi ladang duit. ft K - Idols [Bahasa]