"Not okay!"
Setelah keributan membagongkan yang diciptakan Eunwoo dengan menyulut api - api emosi Mingyu itu, kita atau mungkin siapapun bertanya - tanya gimana keadaan Kontrakan warga - warga tenaga kerja Cupid Agency?
Apalagi setelah isu - isu yang bukan rumor semata akhirnya kebuka juga yaitu hubungan Chris - Miyeon yang ternyata diem - diem adalah Couple goals impian soalnya susah senang aku bersamamu namun jalur diam - diam manjalita mantulity alias lewat belakang.
Dari situ semua orang banyak diam bahkan kantor pun gak buka dan membuat para bocil yang suka bantu - bantu dengan imbalan boleh pake wi -fi pun keheranan. Gak pernah - pernahnya dalam sejarah ini tempat tutup bahkan, hari minggu dan libur nasional pun kadang masih buka. Tapi ya, pertanyaan itu cuma bisa disimpan dihati karena apabila disampaikan pasti Saudara Kim Mingyu akan membuncah lagi emosinya.
Usut punya usut baik Chris ataupun Miyeon sepertinya akan memutuskan keluar dari Cupid Agency terkait alasan hubungan mereka yang udah bukan rahasia mereka sama Tuhan lagi dan juga karena respon dari ketua geng yang justru jauh dari harapan alias Mingyu ngerasa gak terima.
Eunwoo bilang kalo pada dasarnya apa yang dilakuin Chris ataupun Miyeon literally biasa aja dan bukan dosa tapi yang salah justru Mingyu yang kepalang kepala batu sok - sok ngempet perasaan supaya gak jatuh cinta ke sahabat mereka. Bagi Eunwoo, Mingyu terlalu banyak nontonin Ftv SC*TV yang endingnya kebanyakan bahagia tapi dibuat nyesek dulu awalnya. Padahal kan, enggak begitu dan belum tentu bakalan begitu!
Bahkan gak berhenti disitu aja, Eunwoo pun bongkar fakta baru yang tentunya buat kita kecuali saya (Karena saya yang nulis) kaget bukan main. Bagaimana mana tidak bunda? Eunwoo bilang kalo selama ini Mingyu itu sok iya padahal seaslinya sama aja! Mingyu suka seseorang juga diantara temen cewek mereka namun katanya, Mingyu merasa kurang pantas alias insecure seperti cewek liat cewek cantik lainnya.
Eunwoo bahkan gak tanggung - tanggung spill merk nya juga yaitu seorang gadis Jepang - Jogja yang kuliah di jurusan Fakultas Kedokteran, awalnya mereka nebak - nebak manja padahal menurut saya itu udah jelas banget tapi mereka nya aja yang telmi. Ya, siapa lagi sih orangnya kalo bukan Myoui Mina?
Setelah terungkap itu rahasia yang kata mereka baunya seperti bangkai alias busuk, keadaan pun semakin menagang. Gak ada lagi tuh haha hehe di grup chat yang biasanya di sponsori sama Lino yang bercandaannya garing banget atau pertanyaan - pertanyaan random yang biasa diajuin sama Winwin bahkan gak ada lagi sapaan selamat pagi dari seorang Chengxiao yang ceria.
Everything is gone bestie!
Sama kaya hari - hari sebelumnya, hari ini kontrakan anak cewek ataupun cowok sepi senyap. Bukan karena gak ada orang tapi lagi cosplay jadi bisu semua. Tapi pemandangan lain hari ini ada di tiap - tiap kontrakan, yaitu dari Chris juga Miyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idols
FanfictionKatanya kalo jomblo itu nolep hidupnya tapi untuk sebagian orang, kejombloan seseorang bisa jadi ladang duit. ft K - Idols [Bahasa]