#13

266 37 2
                                    

"Pengennya sih udahan aja!"

"Bacot lo semua!" Mingyu marah bener - bener yang marah banget sampai mukanya merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bacot lo semua!" Mingyu marah bener - bener yang marah banget sampai mukanya merah. Ngeliat semua orang sekarang nyudutin dia tuh buat dia ngerasa kaya seseorang tersangka yang lagi di adlili, pokoknya nafas aja salah!

"Gyu, ngaku tuh gak susah lo!"

"Ngaku apaan? Ngapain gue ngaku apa yang gak gue lakuin?"

Lino ngeyel "Udah ada bukti kalo itu lo yang kirim dan lo masih mau ngelak?"

"Bukan gue yang ngirim!"

"Oke!" Lino kutak - katik lagi hp nya dan buka galeri dan nunjukkin sebuah foto komputer yang nunjukkin data - data pengirim atau user yang sempet pakai base kampus di tanggal - tanggal postingan tentang mereka itu di post.

"Lo bisa liat kan? Kalian semua bisa liat kan? Di tanggal dan jam yang sama dengan postingan bangsat itu, seorang user dengan kode id W1Π9¥ ngirim postingan dan langsung di post sama bot kampus. Kalo kalian bisa jeli, simbol - simbol itu ketika dibalik bakalan bentuk nama Mingyu."

Mingyu telen ludah dan tahan nafas "Terus itu bisa jadiin bukti otentik? Bisa aja kan ada oknum?"

"Oknum apa?" Sekarang giliran Jaehyun yang bersuara "Oknum mana yang tau kerjaan kita? Selama ini gak ada yang tau kerjaan kita apa kecuali kita dan customer terus lo mau nuduh ada orang yang sengaja buat ini semua? Gak logis! Sebelum lo curigain orang jauh, lo harus tau orang yang ada disekitar lo dulu!"

"Oke deh let's say kalo itu bukan lo!" Hongjoong berseru "Terus siapa yang bisa punya foto - foto photoshoot itu? Like, lo yang bilang sendirikan bakalan langsung lo post di website tapi sampai sekarang profile kita semua belum ada yang ganti."

Mingyu berdalih "Gue lupa!"

"Lupa? Nah terus kalo lupa kok foto itu bisa ada di orang lain?"

"Ya... Ya.. Bisa aja kan ada yang nyadap hp gue?"

"Cih!" Lino makin geram "Lo butuh bukti otentik kan? Nih!" Lino untuk kedua kalinya nyodorin hp nya dengan bukti screenshot berbagai macam kontak dan user yang akses akun kampus.

"Disitu ada user dengan nama yang sempet gue bilang lagi, setelah di lacak itu nyambung ke nomor hp lo!"

"Ah apaan sih?" Mingyu mulai frustasi "Pokoknya itu bukan gue! Mau gimana pun juga itu bukan gue!"


"Maling mana ada yang mau ngaku?" Hongjoong berseru.

"Ya kalo emang gak salah ngapain ngaku?" Mingyu ngelak yang justru buat temen - temennya yang lain ngerasa kaya "Iya tah bukan lo?"

CUPID AGENCY ft. 97-98Line K-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang