Happy Reading🖤
.
.
.Bruk!
Tiba-tiba saja tubuh Taehyung terpental jauh kebelakang akibat tarikan dari seseorang.
"Shit!" Ia segera bangkit dan menatap sang pelaku.
"Bangsat ya lo!!" umpat Taehyung geram. Regas berdiri disamping Bintang yg ketakutan sambil menatap tajam Taehyung. Keduanya sama-sama melayangkan tatapan tajam, seperti ingin membunuh satu dengan yg lain.
"Abis ngapain lo hah?!" tanya Regas berusaha meredam emosinya. Bisa-bisanya laki-laki sialan ini membawa gadisnya kesini, dan Ia melihat bahwa Taehyung ingin mencium Bintang?! Holly shit!
Taehyung berdecih. "Heh. Jadi lo yg udah nyium dia sampe bekas kissmark itu?!" Ia kemudian terkekeh kecil. "Bodoh!" Gigi-gigi Regas bergemeletuk yg menandakan Ia sangat marah saat ini. Ia menoleh sebentar pada Bintang yg diam ketakutan dan kembali menatap tajam Regas. Ia mengambil langkah panjang dan melayangkan tinjuan pada Taehyung.
"Wettss, santai bro!"
Sebelum itu terjadi ternyata teman-temanya dan teman-teman Taehyung sudah ada disana dan menahan Regas.
"Tahan bro!" ujar Suho. Regas mengikuti kata Suho dan segera kembali berdiri di samping Bintang.
Regas berdehem sebentar. "Oke, mumpung kalian semua ada disini, gue cuma mau kasitau sesuatu." semua cowok-cowok yg disana menatap bingung.
"Bintang.CEWEK.GUE!" ucapnya mutlak yg seketika membuat Jungkook dan teman-temanya melotot sempurna.
"Maksud lo apa?!" tanya Jungkokk.
"Kurang jelas heh? Lo mau gue ulangin?!" kata Regas sedikit emosi.
"BINTANG CEWEK GUE!!!!" teriaknya marah membuat Bintang langsung terkejut sekaligus ketakutan.
Ia mendengar banyak umpatan yg mereka layangkan untuk nya, namun ia sama sekali tidak PEDULI.
Teman-teman Regas tak ada yg berbicara mereka hanya diam sambil menatap tajam Jimin dkk. Terlihat sekali aura permusuhan di antara mereka bukan?
"Bintang sini dek!!" Jimin memanggil adiknya namun yg dilakukan Bintang adalah berdiri kaku ditempatnya.
"Bintang." ulang Jimin namun sama saja Ia tetap berdiri di tempatnya tanpa melihat Jimin sama sekali.
"SIALAN!!! LO APAIN ADEK GUE HAH?!" teriak Jimin yg langsung berlari untuk menyerang Regas, namun tentu saja hal itu tidak dibiarkan oleh teman Regas.
"LO APAIN ADEK GUE BANGSAT?!" Jimin berteriak. Sangat marah.
"Bintang ayo kita pulang dek!" saat Ia menggenggam dan ingin membawa Bintang darisana, Tiba-tiba saja Bintang menjauhkan tanganya dari Jimin dan bersembunyi di belakang Regas.
Jimin serta teman-temanya kehilangan kata-kata, sedangkan Regas, Ia tersenyum penuh kemenangan.
"Lo semua liat kan Bintang lebih milih siapa?!" tanya Regas tenang dengan senyuman sinis di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Mesum[REVISI]
Short StoryPacar mesum Ceritanya Diprivate, Jadi Kalo Mau Baca Follow Dulu Yah Bun:) (MATURE++)