18. | Tinggal bersama(Mature)

2.9K 44 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Regas sedang membuatkan bubur dan sup ayam untuk Bintang. Gini-gini Regas tau masak. Tinggal sendiri sejak kecil membuatnya terbiasa melakukan semuanya sendiri juga. Mamanya? Perempuan itu akan pulang sesekali hanya untuk memastikan Regas baik-baik saja setelahnya segera kembali karena banyaknya pekerjaan.

Kembali pada Regas, cowok itu memotong daun sup, tomat, lalu memasukanya ke dalam air panas yg mendidih selanjutnya memasukan potongan potongan ayam.

Cowok dengan kaus putih itu terlihat tenang sampai ujung matanya menangkap sosok Bintang yg berdiri di balik tembok dapur.

"Sini,"

Bintang melangkah mendekat dan langsung disambut pelukan hangat Regas.

"Kenapa, hm?" tanya Regas disela sela pelukanya. Bintang memeluknya erat. "Mau pelukkk aja,"

Regas terkekeh geli. "Kenapa nggak tidur aja? Udah sikat gigi sama cuci muka?"

"Udah,"

"Good,"

"Mau ciummm, Gas..." Bintang mengangkat wajahnya dan mengerucutkan bibir. Regas terkekeh gemas dan langsung mengecup bibir ranum menggoda milik gadis nya.

"Duduk dulu gih, aku buatin kamu sarapan." Bintang mengangguk lucu dan berjalan menuju kursi diruang makan yg langsung terhubung dengan dapur, dan memperhatikan Regas.

Dalam hati Bintang terus berdecak kagum. Bahkan dari belakang saja Regas terlihat begitu tampan. Tubuh tinggi semampai dengan badan yg sedikit berotot, jangan lupakan surai segelap malam yg masih acak acakan. Ah, betapa tampanya cowok itu.

"Gue tau gue ganteng." Bintang tersentak dari lamunanya saat mendengar Regas bersuara. Apa-apaan itu? Bagaimana bisa Regas tau bahwa dirinya sedang diperhatikan bahkan dikagumi diam-diam oleh Bintang?

Regas kemudian datang dengan membawa semangkuk sup dan bubur yang akan menjadi sarapan Bintang dan diletakan di hadapan wanita itu.

"Makan gih," ucap Regas begitu duduk di kursi yg berhadapan dengan Bintang.

"Ini porsinya cuman buat satu orang, kamu gak sarapan?"

Regas menggeleng pelan. "Aku gak biasa sarapan," ungkap Regas. Memang begitu faktanya. Entah kenapa laki-laki itu merasa ganjal jika harus makan di pagi hari, rasanya sedikit berbeda saja.

"Jadi aku makan sendiri nih?" tanya Bintang memastikan dan ketika mendapatkan anggukan dari cowoknya, Ia langsung memasukan sesendok bubur yg telah di campur sup kedalam mulutnya.

Pacar Mesum[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang