Random Question:~Kalo kalian boleh memilih, kalian lebih milih mana: -Nikah sama idol yg kalian suka selama satu bulan, atau
-Dapet duit 200jt?~Disekolah kalian ada nggak cogan kek di wattpad-wattpad gitu?
~Makanan favorit kalian?
.
Happy Reading🔥Bintang sedari tadi terus menundukan kepalanya. Mereka tertangkap basah oleh seorang guru dan disinilah mereka. Berakhir ke ruang BK.
"Regas-Regas. Kamu memang sangat sulit dipercaya!" ujar guru Kim tak abis pikir.
"Kamu sudah berapa kali masuk ruangan ini? Ibu sendiri bosan melihat kamu terus!!!" guru itu terus mengomel.
"Kamu tau kan Bintang itu butuh istirahat? Kenapa masih sempet-sempetnya mesumin dia?"
Regas menghela nafas pelan. "Saya dan Bintang cuman ciuman bu, nggak lebih." ucapnya santai membuat Bintang langsung mengangkat kepalanya dan melotot.
"Cuman kamu bilang?!" Guru itu memijit pangkal hidung nya. Ini bukan pertama kalinya Regas masuk ruang BK karena tertangkap berbuat mesum, bahkan ada yg lebih para dari ini.
"Ibu udah nggak tau mau ngurusin kamu kayak apa lagi!"
"Yaudah, gak usah diurusin bu." jawab Regas. Guru Kim hanya menghembuskan nafas berat melihat kelakuan muridnya itu.
"Ibu minta sama kamu Regas, tolong ubah sikap. Bintang murid baru disini, ibu mohon kamu jangan berbuat aneh-aneh sehingga merusak citranya. Paham kan maksud saya?!"
"Ya."
"Baik, kalian berdua boleh keluar." ucapnya. Bintang dan Regas berdiri dan sebelum keluar mereka membungkukan badan, memberi salam.
"Akh."
"Kamu nih bener-bener yah!!" ucap Bintang kesal setelah mencubit perut Regas kuat.
"Lagian tuh guru cerewet banget!!" ucap Regas.
"Aku yg malu Gas......" Bintang menutup mukanya dengan telapak tangan.
"Yaudah, maaf." ucap Regas.
"Lagian, siapa yg tadi nahan-nahan aku? Kamu kan!" tuding Regas membuat Bintang mengangkat wajahnya yg memerah.
"Ih, gak usah dibahas lagi." gerutunya.
"Ya makanya, jangan salahin aku juga kalo gitu." ucap Regas.
"Iya sayang, iya." balas Bintang membuat Regas terkekeh.
"Gak usah ketawa-ketawa, aku masih marah yah." ucap Bintang lalu melipat dua tangan didepan dada dengan muka datarnya. Regas yg melihat itu langsung saja tertawa. Orang-orang yg berjalan didekatnya langsung saja menatap aneh.
"Regas ketawa cok!"
"Gilaaa, gantengg bangettttt."
"Bang aku mau dong jadi partner sexnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Mesum[REVISI]
Short StoryPacar mesum Ceritanya Diprivate, Jadi Kalo Mau Baca Follow Dulu Yah Bun:) (MATURE++)