13. | UKS

5.8K 109 1
                                    


Random Question:

-Yang Baca PM dari kota mana aja nih?

-Idol paling seksi versi kalean?(Cowok yah:)

-Tahun ini kalian otw umur berapa?
.
.
Happy Reading🔥

"Bintang!!!!" pekikan kencang itu berasal dari depannya membuat Bintang langsung mengangkat kepalanya.

"Aih." keluh Bintang.

Didepan sana Lisa berlari menggandeng Jisso dan juga Rose menuju kearahnya.

"Haiii Bintang. Aduh aku udah kangen masa?!" heboh Lisa sambil memeluk Bintang.

"Jangan malu-maluin Lisa!" ucap Jisoo.

"Aduh sorry-sorry, khilaf aku mah!" cengir Lisa menampilkan gigi putihnya pada mereka.

"Kamu utang banyak cerita sama kita Bi!" ucap Rose yg berjalan di samping Lisa.

"Iya deh, nanti aku ceritain." ucap Bintang pada akhirnya. Teman-temanya sudah terlanjur kepo jadi mau bagiamana lagi?

"Yaudah ayo, bentar lagi masuk nih."

***

"Ohhhhhhhhh jadi gituuuu!!!" itulah tanggapan Lisa saa Bintang menyelesaikan ceritanya.

"Iya Lisa."

"Aku juga bego banget. Nama depan kamu Park kan sama kek Kak Jimin." sambung Rose.

"Iya anjir. Gila sih Bi, kamu benar-benar beruntung banget, beruntung banget bisa deket sama Bangtan, sama Exo juga." kata Lisa.

"Plis deh Lisa, biasa aja!" Jisoo merotasikan bola matanya malas.

"Nggak bisa gitu. Ini tuh berita hangat, jadi ya nggak boleh dilewatin gitu aja. Harus ada heboh-hebohnya dikit!" Lisa memang pencinta cogan!

"Punya pacar cogan nggak bersyukur." cibir Rose.

"Eh emang kamu punya pacar Lis?!" tanya Bintang terkejut.

"I..iya sih, biasa aja dong!"

"Siapa?" tanya Bintang dengan wajah melongo.

"Namanya Jeno, Bi." sahut Rose.

"Bener, si Jeno secakep itu aja kagak dianggap bangke!" timpal Jisoo.

"Bukanya kagak dianggap, tapi cuman kurang tampan." koreksi Lisa.

"Sama aja kali!"

"Lagian ngapain ngomongin aku kalau cowok kalian juga cogan!" ucap Lisa.

"Jadi kalian semua udah punya pacar nih? Kok nggak ngasih tau aku sih?!" gerutu Bintang.

"Cowoknya Jisoo, namanya Doyoung. Cowoknya Rose namanya Hanbin." ucap Lisa lalu tersenyum lebar. Dia memang bangga mempunyai teman seperti mereka. Pacar mereka sangat tampan. Sloganya Lisa gini: Cowok teman cowok gue juga! Gesrek emang.

"Gila sih. Gatau apa-apa aku."

"Nanti kenalin yah!" mereka bertiga kompak mengangguk.

"Yaudah ke kantin ayo. Lapar nih." ajak Rose. Daritadi ia rela menahan lapar hanya untuk mendengar cerita dari Bintang.

"Ayyokk!!" seru mereka semangat kemudian berjalan beriringan menuju kantin. Saat di koridor, Bintang melihat ke arah lapangan. Disana terlihat anak-anak kelas 12 yg sedang bermain basket.

Pacar Mesum[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang