PENGUMUMAN

600 5 0
                                    


Haii guys😭
Udah lama banget gak nyapa kalian.
Aku gak update cerita ini karena sebenarnya hape ku rusak dari Bulan agustus kemarin dan baru diperbaiki minggu lalu. Jadi yahh, aku bisa akses lagi akun wattpad ku dan bisa lanjut nulis.

Tapi disini intinya bukan itu yaa, guys. Aku bakal umumin kalo cerita ini bakal aku unpublish, huhu maaf bangett😭
Aku sebenernya udah pertimbangin hal ini dari seminggu lalu. Waktu aku baca-baca kembali, ternyata ceritanya masih sangat berantakan dan terlalu vulgar untuk dibaca. Aku minta maaf banget sama kalian.

Tapi kalian tenang aja, aku udah nulis cerita baru yang alurnya bakal mirip-mirip sama PACAR MESUM dan cerita itu sudah jauh lebih rapi dari cerita ini. Dan disana aku gak bakal pakai nama-nama idol tapi melokal ya, teman-teman. Karena aku takut menimbulkan kesalahan diantara penggemar kalo nulis pake nama Idol. Cerita itu juga bakalan ada adegan nganu nya kok*> tapi tidak sevulgar disini. Pokoknya akan ditulis sehati-hati mungkin.

So, aku mau berterima kasih buat yang udah baca sejauh ini dan masih nungguin, thankyou so much guys! Dan aku juga mau minta maaf sebesar besarnya atas keputusan ini:)

Tapi kalian akan dihibur oleh DEWA and the geng.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



~

Bagaimana jika hidup kamu yang awalnya baik-baik saja tiba-tiba berujung menjadi menyebalkan?

Bulan sedang merasakanya, ketika hidupnya yang awalnya baik-baik saja menjadi menjengkelkan karena dijadikan bahan taruhan oleh circle osis di sekolah nya. Apalagi keterlibatan DEWA ANGGANA yang benar-benar masuk dan berhasil mengusik kehidupan Bulan.

"Lo, gak ada alasan untuk nolak gue. Selain ganteng, gue juga ketua OSIS!"

~


Silahkan cek di profil aku ya, thankyou dan love you all❤

Pacar Mesum[REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang