* berlARiii ..
Seorang pemuda tengah berlari di keramaian jalan wilayah pasar apung kota Bangkok.
Dia terusss berlari dari beberapa polisi yg sedang mengejarnya, Pemuda itu adalah komplotan pencuri yg bisa di bilang meresahkan karena mereka sudah terlalu lihai mencuri barang-barang milik targetnya.Pemuda itu melompat seperti tupai saat meja menghalanginya, dan sesekali menubruk barang dagangan para pedagang di sana, pemuda itu tidak peduli dengan makian yg di lontarkan orang-orang yg sudah ia tubruk saat berlarii..
Di pikirannya hanya ada satu Lariii dan Lariii..Orang-orang di sana yang sedang berbelanja atau berdagang merasa aneh di tengah keramaian seperti ini malah berlarii..
" Dasar Gilaaa " makian seorang pedagang pada pemuda itu.. " maafkan aku paman " ..
Dengan tetap berlari pemuda itu meminta maaf pada mereka yg merasa di rugikan karena barang-barang yang di jajakan berantakan..Pemuda itu berhenti saat tahu di depan tak ada jalan lagi alias buntu..
Siiiiitttt " .. sedangkan polisi hampir mendekatinya, pemuda itu melihat ada beberapa perahu pedang yg berada di aliran sungai terapung..
Dan pemuda itu berpikir untuk melompati perahu-perahu itu, dia mengambil ancang-ancang untuk melompat. Ada dua kemungkinan jatuh ke sungai atau sampai ke perahu karena jarak lompatan bisa terbilang cukup jauh.Tapi kalau pemuda itu tak melompat, dia akan tertangkap polisi, " sedangkan polisi itu sudah mulai memberikan tembakan peringatan agar pemuda itu tak melarikan diri lagi.
Hhiiiiaaaaaa _ _ " pemuda itu akhirnya melompat".. BruuukkggSs .. tepat mendarat di perahu yg di lompatinnya, dan dia melompat lagi ke perahu yg lain dengan mudah, sesekali melambaikan tangannya ke arah polisi yg tak mungkin mengejarnya lAgii..Polisi itu benar-benar kelimpungan mengejar kawanan pencuri itu, terlalu sering ke gagalan yg mereka dapatkan, karena ke lihai para pencuri itu apa lagi pemuda itu, yang memakai pakaian serba hitam-hitam dan topi menutupi kepalanya serta memakai masker itu pun lolos lagi..
Pemuda itu melemparkan hasil barang curiannya kepada bossnya, Dan sesekali menegak air minumnya karena haus setelah berlari. Saat dia ingin meninggalkan tempat itu.
Boss nya itu menahan bagian pundaknya, Eeeat ! Mau kemana hah ?.. Bosnya merangkul pundak pemuda itu membisikkan sesuatu padanya , " Jangan lupa nanti malam " jam 8 di klub seperti biasa, Bosnya melepaskan rangkulannya dari pundak pemuda itu dan membiarkan pemuda itu pergi begitu saja.Pemuda itu masuk ke dalam ruangan yg berada di gedung tua yg sudah tak terpakai, Di dalam ruangan itu hanya ada ranjang berukuran kecil muat untuk satu orang.
Diapun merebahkan tubuhnya di atas kasur yg terlihat usam dan kotor karena debu " matanya sesekali mendongak ke atas melihat atap ruangan itu sudah bolong-bolong. Ruangan yg sudah ia anggap sebagai kamarnya.. berada di gedung kumuh yg terbengkalai, mungkin pemilik gedung sudah tak memakainya, Hampir 8 tahun pemuda itu dan komplotannya menempati gedung itu.Terlihat senyuman yg di paksakan tapi menimbulkan lesung pipi yg sangat manis..
Kris perawat kawanan dari pencuri yg sudah ia geluti di usianya yg terbilang muda, Saat usianya 10 tahun dia di angkat saudara oleh boss itu, Dia di ajarkan mencuri , Krist yg sudah yatim piatu mau tak mau serta tak punya pilihan ikut dengan bossnya itu.. Krist mengangkat kedua tangannya ke atas seakan ingin menyentuh atap langit-langit kamarnya itu yg bolong. Entahlah apa yg merasukinya terlihat melau , " air matanya pun jatuh di kedua pipinya " walaupun terlihat senyuman. Apa yg di pikirkannya sekarang ? hanya dia yg tahu!.
KAMU SEDANG MEMBACA
* PENCURI NAKAL *
Fanfiction~ haii kk salam kenal 🙏 Icip-icip bikin ff .. Qu hanya fans hallu .. dari fandom Peraya ♥️ * Singto prachaya * Krist perawat silahkan mampir .. 😆 UNSUR - LGBT - boysLove - SingtoKrist 🦁🐢