* PENCURI NAKAL * PART 4

1K 96 0
                                    

* Kediaman Singto prachaya


Tay yg masuk ke ruang kerja Singto ternyata kalah cepat dengan video yg terkirim ke emailnya Singto.
Disana Singto yg sedang duduk menyaksikan video yg di kirim Joss kakak tirinya itu.
Kedua tangannya singto mengepal sangat kuat memperlihatkan kukunya yg berubah memutih saking marahnya.


Off Menepuk pundak Tay, apa yg terjadi ?.



Sepertinya pria itu sudah di bawa oleh anak buah phi Joss. Aku terlambat saat ketempat itu, pria itu sudah hilang.



Berengsekkk,.. Singto membanting leptopnya !
Tay bawa anak buahmu kerumah bajingan itu, Dia berani menyentuhnya.
Bajingannn ituu kata-kata Singto tertahan..
Pria yg belum mengenal siapa aku ? Dia di perlakukan seperti itu.. Aku akan menghabisi orang gila itu !!.



Off dan Tay mengerti kata-kata itu di tunjukkan untuk siapa? " Tenanglah sing.. off berusaha menenangkan Singto yg sudah terlihat marah,
Off sudah tahu sifat Singto klau dia marah..





Gun mengambil leptop Singto yg tadi di lemparkannya, mengecek kembali leptop itu ternyata masih berfungsi..
Gun.. melihat semuanya Vidio yg dikirim phi Joss, SSiaaaa.. apa dia itu psikopat ? Gun benar-benar tidak percaya yg apa telah dia lihat.
Dan langsung menutup kembali leptopnya.




Off ingin tahu isi video yg berada di laptop itupun tak di berikan oleh gun, tidak Papiiii..




Kita harus mengatur strategi untuk mengambil pria itu, phi sing.. !! gun memberikan usulan.
Kasian pria itu dia tidak tahu apa-apa tentang permusuhan kalian itu, tapi malah jadi korban.




Aku sudah menyuruhmu untuk pergi ke rumah phi joss, Tay..
Bawa semua anak buahmu , kalau perlu telpon paman Lee Thanat untuk membantumu.




Baiklah sing, ..
Joss meninggalkan ruangan itu,. Tunggu Aku akan ikut dengan mu..
Singto tiba-tiba memakai jaket berukuran besar hampir menutupi bagian lutut belakangnya.




Off hubungi paman Lee Thanat atau  phi Jennie.
Perintah singto.




Off mengangguk kepalanya.



Saat itu juga Singto dan Tay mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, dan beberapa mobil di belakangnya mengikutinya..




Sebenarnya apa yg ada di video itu, ternyata off masih penasaran ? " kau Gilaaa ya Papiii.. gun memelototi off. Dan gun mempererat pelukannya pada leptop pribadi milik Singto.
Cepat telpon paman Thanat. Bentak gun.
Itu membuat off terkejut..




*****



Wahh..
Wahhhh..
Ada apa ya ? Saudara tiriku ini menginjakkan kakinya di rumahku. Sambutan phi Joss pada Singto dan Tay.




Dimana pria itu ? Singto tak basa basi lagi, ingin rasanya memukul orang di depannya itu.




Dia sedang istirahat karena kelelahan melayani kami, Joss seakan memancing amarah Singto.




Dan Layagan tinju pun jatuh ke wajah Joss, Blukkgggg..  Singto mencengkeram kerah baju Joss, " jangan buat aku marah phiii.. tatapan matanya Singto tajam dan memerah, Aku tak perduli walaupun kau saudara tiriku aku bisa membunuhmu.




* PENCURI NAKAL * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang