* PENCURI NAKAL * PARAT 13

676 54 0
                                    

* PENGAMPUNAN



Joss wayar menyiksa komplotan pencuri yg selalu menjaga Krist. Terutama paman Nat , lagi-lagi di hadapkan dengan monster Super kejam. Maafkan kamii tuan, maafkan kami.



Jadi di mana Krist berada, ternyata Joss belum tahu Krist udah bersama Singto di hotel.
Plustor yg masih di suruh melayani birahinya joss, tak memberikan jawaban dari pertanyaan Joss, plustor pun akhirnya di cekikkk..
kali ini pake benang Gelasan,.. plustor meregangkan nyawanya di tangan joss.




Joss seperti oleh gila tertawa terbahak-bahak.
Aku belum mengeluarkan cairan ku, memasukkan juniornya kembali ke bagian hole plustor, sedangkan plustor udah mati bersimbah darah di lehernya..
Aaggh aahh aahh Joss menggerang kan suara desahannya.





Paman Nat yg di gantung pun tak bisa apa-apa, hanya teriakan tak terdengar karena mulutnya di tutup.
Dasar Gilaaaaaaa.. sintingggggg.. batin paman Nat.
Plustor.. plustor.. plustorrrr.



Joss yg setengah mabuk dan ternyata menggunakan obat-obatan terlarang..
Menyuruh new, menghabisi mereka semuanya yg sedang di gantung. Joss meninggalkan gedung itu.




Dan hanya jeritan dari komplotan pencuri yg di siksa Ampe mati, begitu juga paman Nat.
Tubuhnya tergantung di bagian lehernya dan tangannya terikat di belakang, Matanya melotot mengeluarkan air mata.
Bakar gedungnya New menyuruh anak buahnya, baik .. tuan.



**********


Tay dan off yang telat datang ke gudang merasakan ke anehan. Tempat kosong.


Tak lama anak buahnya off menemukan anak buahnya Joss yg mencoba membakar gedung kosong ini, di bagian lantai ke 4
Di sana sekarang Tay dan off berada.
Melihat tubuh kawanan pencuri di gantung Sampai tewas dan melihat tubuh plustor tanpa pakaian mati mengenaskan.





Berengsekkk, apa dia psikopat ? Off sambil menutupi mayat plustor dengan sepanduk yg berada di sana.




Aku akan hubungi polisi, Tay keluar dari ruangan itu,.





Tak lama polisi datang, dan anak buah Joss yg akan menjadi tersangka dan saksi dalang di balik semua pembunuhan itu.




*********

Krist yg mendengar itu terkulai lemas, kakinya tak bisa menapak dengan benar.
Air matanya seperti tak tertahankan mengalir di sana, walaupun paman Nat mengajarkan Krist menjadi seorang pencuri dia satu-satunya orang yg pertama memberikan tempat untuk Krist si anak jalanan. Yang tak memiliki orang tua.


Plustor yg selalu melindunginya sampai terakhir pelariannya juga kematiannya benar-benar menyakiti hati terdalam Krist. Dada Krist terasa sesak, teman-temannya mati di bunuh secara sadis. Krist menangis terisak-isak ingin rasanya menjerit tapi tak bisa. Mulutnya seakan tak bisa mengeluarkan suara di sana.




Singto yg melihat itu memeluknya sangat erat-erat, Singto merasakan gemetaran tubuh Krist lebih dari biasanya.
Krist.. Krist..
Krist ... pun pingsan.



*******""""



Singto sudah membawa Krist kembali ke Bangkok, berada di kamarnya Singto masih tertidur karena Singto minta dokter di Chiang Mai .. memberikan obat penenang untuk Krist.






Tay off dan gun sudah ada di ruangan kerja Singto. Kalian sudah mendapatkannya ?  yg membantai mereka semua di Chiang Mai.
Semuanya barang bukti yg off dan Tay kumpulkan sudah di serahkan.



* PENCURI NAKAL * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang