* PENCURI NAKAL * PART 3

1.1K 90 3
                                    

* JOSS WAYAR

Maaf buat para kk PERAYA yg kira-kira tak berkenan untuk membaca bagian ini.
Karena di sini Krist akan sedikit teraniaya.

🙏🤭












Joss wayar sudah duduk di kursi yg biasa paman Nat duduki.
Sedangkan Paman Nat sekarang malah berlutut di hadapan joss bersama beberapa pencuri lainnya, kaki Joss berada di punggung plustor yg tadi sempat melawan.



Kau tahu siapa aku? Menarik rambut plustor, dan terlihat di sana mukanya plustor sudah babak belur, darah keluar dari bagian hidung dan dahinya.



Tangan kiri Joss menampar plustor, kau berani menyentuhku.. Kau berani melawanku, Joss menendang tubuh plustor ke hadapan paman Nat.



Katakan padaku di mana dia ? Pria yg sudah berkencan dengan adikku. Dimana dia ? Lagi-lagi Joss menjambak rambut plustor.



Aku tidak akan memberi tahu mu Ccuihh !, Plustor meludahi wajah Joss.
Joss membersihkan wajahnya dengan sapu tangannya, tiba-tiba sapu tangannya dia lilitkan ke lehernya plustor.



Plustor tercikikkk.. matanya sudah tak bisa menerawang apapun, Joss sangat kuat mencekiknya.



Aku..
Akuu..
Akan memberitahukan dimana dia ! " Paman Nat yg boss nya Krist , menghentikan jeratan leher yg di lakukan Joss.



Joss tersenyum puas...
Dia ini kekasihmu kan ?, Menepuk - nepuk wajah plustor.
Dan paman Nat hanya mengangguk.



New,..
Joss memanggil asistennya, Joss mengulurkan tangannya seperti meminta sesuatu pada new.
New langsung memberikan apa yg ingin tuannya itu..
Sebuah jarum suntik..




Joss berjalan ke arah paman Nat , suntikan ini pada pria yg kucari itu..
Dan bawa ke hadapanku". Klau kau ingin kekasihmu hidup .. Joss menengok ke arah plustor yg sudah di todong senjata api.




Dan paman Nat pun langsung menerima suntikan itu, Dan mengangguk.














Krist yg baru tiba tidak menyadari ada hal aneh, dia memarkir motornya seperti biasanya.
Tapi Bass tiba seperti memberi kode untuk melarikan diri, kit sedikit heran karena kode itu biasa mereka gunakan kalau sedang bekerja alias mencuri kepergok polisi.



Tapi sayang kit sudah terlambat untuk melarikan dirinya, paman Nat dan anak buah yg sama-sama pencuri menghadang kit..
Paman Nat langsung menyuntikkan sesuatu ke bagian lehernya kit..
Tak ada reaksi apapun di sana, karena kit masih berdiri tegak dan masih berontak.



* PENCURI NAKAL * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang