* PENCURI NAKAL * PART 11

669 72 3
                                    

* Chiang Mai




~  1 bulan kemudian.

Cepat kejar dia, beraninya mencuri di wilayah kuh, seorang pria terpojok oleh beberapa komplotan yg berbeda..
Di sini lah yg paling Krist tidak sukai, main keroyokan..




Serahkan hasil curianmu pada kami, lelaki berbadan gemuk itupun.. mulai maju ke hadapan, Krist.



Maafkan aku phi. kalau aku menyerahkan hasilku padamu aku akan kena tampol bosku, kit menjawab lelaki berbadan gemuk itu.




Sialll jadi kau tidak takut padaku ,.. kalau aku yg membunuhmu hah ?
" Lelaki gemuk itu mulai kesal.. tangannya mau menghajar Krist yg ada di depannya.





SUuittt, suara suitan seseorang pria yg berada di atas kit pun membuatnya mengulurkan tangannya, bye - bye phii..
Kit mengalungkan tas hasil curiannya, Tanpa aba-aba kit melompati sebuah pijakan sebuah tembok yg ada di sampingnya.



Dengan di bantuan tangan temannya yg terulur ke krist, Dia sangat lihaii melompati pijakan itu, dan naik ke atas atap rumah..
Sedangkan lelaki Gendut itu kesulitan dan malah kehilangan kit..





******

Brukss..
Hanya ini kau dapat hah, plakss..
Paman Nat menampar salah satu anak buahnya.
Sedangkan Krist duduk manis setelah dia sedikit kelelahan di kejar,..




Paman kau harus berbaik hati pada mereka, kita ini berada di Chiang Mai.
Bukan di Bangkok, di sini kita memiliki pesaing mereka merasa di wilayah mereka.
Krist membela sesama komplotan pencuri itu.





Buktinya kaU bisa mendapatkan penghasilan yg banyak.. Alasan saja.
Paman Nat melempar botol kosong ke arah anak buahnya yg di tampar itu, pergiii sana cari makan.




Aku mau istirahat dulu, jangan bangunkan aku. Krist meninggalkan paman Nat , dan berpapasan dengan plustor.
Kit kau sudah makan ? " Sudah phii..
Kit terus berjalan menyelusuri lorong gedung yg kumuh tapi masih berdiri kokoh.



Dia merebahkan tubuhnya dan seperti biasa menatap langit-langit atap, tapi kali ini tak bolong.
" Aku merindukanmu " batin kit.



Flashback..

Lepass aku, di mana kit di culik dari hotel pesta ulang tahun Jane, dan ternyata paman Nat yg melakukan itu dengan beberapa anak buahnya.
Boss " paman Nat ".. 


Kenapa kau kira siapa yang akan menculik Muh hah ? Paman Nat memegang kasar wajah Krist.
Di dalam gerbong kereta menuju Chiang Mai..
Kit di bawa pergi oleh paman Nat.



Aku tidak mau,.. ! Kit berteriak.

Kalau kau tidak mau mencuri harta kekasihmu itu, maka kau harus ikut denganku.. menjadi anak buahku yg penurut.
Dasar tidak tahu diri, harusnya kau balas Budi pada kami..


Kau itu aku yg membesarkan, dan lihat itu dia, menunjuk plustor, hampir mati karena melindungimu dari monster itu. Mereka orang-orang kaya bisa seenaknya. Menyakiti kita hah.
Dan kekasihmu juga bisa kapan saja membuangmu, kau itu hanya sampah tapi ingin jadi seorang pangeran.
Dasar bodohhh. Cihh.



* PENCURI NAKAL * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang