Part 3

1.7K 105 7
                                    

















Dua puluh tahun sudah berlalu semenjak kejadian dimana yuta dipukul habis-habisan oleh baekhyun, sekarang yuta dan winwin sudah memiliki tiga anak yang sangat tampan dan cantik. Ya anak pertama yang diberi nama Wu Lucas, anak kedua yang diberi nama Wu Jaemin dan anak ketiga diberi nama Wu Shotaro. Mereka bertiga tumbuh dengan sangat baik. Ya yuta menepati janjinya untuk memulainya dari awal yuta memperlakukan winwin seperti ratu, dan yuta mendidik anak-anaknya dengan baik. Jika dipikir kembali bagaimana dulu yuta meminta winwin untuk menggurkan kandungannya dan jika winwin menuruti semua kemauannya, yuta yakin dia tidak mungkin bisa sebahagia sekarang melihat keluarga kecilnya tertawa lepas.


Lihatlah sih anak sulungnya Wu Lucas yang selalu membuat satu keluara tertawa terbahak-bahak dengan tingkah konyolnya. Yuta sangat bangga kepada Lucas, lucas menjaga kedua adik perempuannya dengan sangat baik dan ingat jika ada laki-laki yang mendekati adiknya Lucaslah yang akan meju paling depan untuk mengintrogasi laki-laki itu dan Lucas juga selalu melindungi eommanya dengan penuh kasih sayang. Kadang yuta dibuat cemburu oleh interaksi lucas dan winwin, dimata yuta lucas adalah sosok pelindung untuk adik-adiknya.

"Bagaimana untuk kuliah mu besok Lucas? Ingat jangan sering berbuat onar dikampus mu" ucap yuta kepada Lucas

"Tenang appa sudah Lucas siapkan dengan baik, appa tenang saja Lucas tidak akan membuat onar tapi jika ada yang mengajak kenapa tidak" ucap Lucas dengan senyum nyinyirnya

"Sayang..., jika pun Lucas suka membuat onar dikampus itu semua murni gen dari mu Yuta sayang" ucap winwin sambil menunjukkan senyum mengejeknya, yuta hanya diam karena yang di ucapkan winwin itu benar.

"Bagaimana dengan putri-putri eomma apakah kalian sudah tidak sabar untuk bersekolah kesekolah baru kalian besok?" tanya winwin.

"Nee eomma nana tidak sabar, sudah satu minggu nana tidak bersekolah rasanya seperti dikurung didalam penjara" ucap jaemin sambil memanyunkan bibirnya.

"Nee eomma taro juga sudah tidak sabar melihat suasana baru disekolah itu" ucap shotaro, ya keluarga yuta baru saja pindah dari jepang dan karena alasan bisnis mereka harus kembali kekorea.

"Wahh.. apakah kalian tidak ingin mengajak grendpa dan grendma ikut serta mendengarkan cerita kalian" ya itu suara Baekhyun yang baru datang bersama Do, Baekhyun dan DO baru bisa berkunjung kerumah winwin dan yuta dikarenakan Baekhyun yang sibuk berkerja.

"Grendma grendpa" ucap Lucas, jaemin dan shotaro bersamaan. Lihatlah mereka bertiga yang langsung berlari dan langsung memeluk grendpa dan grendma mereka secara bergantian, senyum bahagia terpancar diraut wajah mereka karena sudah lama sekali mereka tidak bertemu.

"Appa eomma" ucap yuta dan winwin bersama, dan langsung memeluk Baekhyun dan Do secara bersamaan.

"Apa grendma dan grendpa tidak merindukan kita semua, kenapa kalian berdua baru menemui kami" ucap shotaro sambil memanyunkan bibirnya.

"Aiiggoo cucu grendma ini sangat lucu sekali, siapa bilang grendma dan grendpa tidak merindukan kalian. Grendma dan grendpa sangat merindukan kalian hanya saja grendpa mu terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak ada waktu untuk berkunjung kerumah mu sayang" ucap DO sambil mengelus rambut Shotaro.

"Dasar pak tua dipikirannya hanya kerja" ucap Lucas

"Lebih baik aku sibuk berkerja dari pada sibuk bergonta ganti wanita" ucap Baekhyun yang berhasil mendapatkan tatapan tajam dari DO

"Jika kau berani bermain wanita dibelakang ku, ku pastikan kedua matamu menghilang Byun Baekhyun" ucap DO

"Lihatlah bertapa menyeramkan istriku ini" ucap Baekhyun, yang membuat mereka tertawa lepas.

Hard that melts (gs) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang