Dua mobil sport mewah berwarna gold dan hitam memasuki Mansion keluarga Park. Mobil itu berhenti digarasi besar milik keluarga Park dimana terdapat mobil mewah didalam garasi itu dan kedua orang yang mengemudi mobil itu turun dari mobil masing-masing.
Siapa lagi kalo bukan tuan muda Park Jeno Dan Park Sungchan, saat mereka berdua keluar dari mobil sudah terlihat para maid dan orang berkerja diMansion keluarga park menyambut dan membungkuk kepada kedua tuan muda dirumah itu.
Jeno dan Sungchan langsung melemparkan tas mereka kepada salah satu pegawai diMansion keluar park dan langsung disambut dengan baik oleh pegawai itu. Hal itu sudah biasa mereka temukan saat para tuan muda baru pulang dari sekolah, Jeno dan Sungchan pun langsung masuk kedalam Mansion besar itu dan menemukan mommy dan grendmanya yang sedang menonton dan berbicara, entahlah mereka berbicara apa. Taeyong tidak sengaja menoleh dan melihat kedua putranya baru pulang bersekolah, Taeyong pun memanggil kedua putranya itu.
"Sayang, apa kalian baru pulang sekolah" tanya taeyong sambil melihat kearah putranya. Jeno dan Sungchan pun menoleh dan berjalan kearah Taeyong dan Sehun, dan mengambil posisi masing-masing dimana jeno yang langsung bersandar manja dibahu sehun dan Sungchan yang langsung merebahkan kepalanya dipaha Taeyong.
"Kenapa kalian pulang sangat larut" Tanya Sehun sambil mengelus wajah jeno.
"Tadi aku mengantar Sungchan ke perusahaan mobil keluarga Park" ucap jeno sambil memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard that melts (gs)
Teen Fiction"Hanya kisah seorang pria berengsek yang menghancurkan kehidupan seorang gadis yang mendekati kata sempurna" #gs #exogs #nctgs #18+ #21+ #nonbaku