Part 13

927 71 9
                                    



🔞🔞🔞




Jaemin dan Shotaro yang baru saja tiba disekolah dikejutkan dengan siswa siswi yang tengah berkerumun dilapangan basket. Jaemin dan shotaro yang melihat itu pun mendekat kearah kerumunan siswa dan siswi tersebut.

Betapa terkejutnya Jaemin saat melihat Jeno dan hyunjin bertarung satu sama lain. Jeno memukul wajah hyunjin habis-habisan begitu juga dengan Hyunjin, keduanya tidak sengaja melihat sosok cantik yang tengah melihat kearah mereka.

Jeno yang melihat Jaemin pun menatap tajam kearah Jaemin, hyunjin yang melihat kesempatan itu pun langsung menghajar wajah tampan Jeno.

Jeno terjatuh namun tidak sampai disitu Jeno kembali bangkit dan memberikan serangan balik pada wajah hyunjin. Emosi Jeno sudah meluap sehingga Jeno tidak memberikan sedikit pun kesempatan untuk hyunjin membalasnya.

Satu pukulan lagi akan Jeno layangkan ke wajah tampan Hyunjin, namun hal itu dia urungkan karena mendengarkan guru Choi yang meniup peluit panjang.

"Berhenti Park Jeno" Ucap guru Choi yang berusaha mereraikan Jeno dan hyunjin. Jeno yang melihat itu pun bangkit dari atas tubuh hyunjin yang sudah terkapar lemah.

Sebelum meninggalkan tempat itu Jeno menatap tajam hyunjin yang ditatap pun menantap balik ke arah Jeno.

"Ku pastikan kau akan mati ditangan ku Hyunjin"

"Aku tidak pernah takut"

Jeno meninggalkan lapangan basket, meninggalkan hyunjin yang masih terkulai lemah. Jeno melewati kerumunan siswa dan siswi yang menonton pertarungan antar dia dan hyunjin. Tetapi sebelum benar-benar pergi Jeno berhenti tepat disamping Jaemin.

"Atap" Satu kata yang Jeno keluarkan yang berhasil membuat Jaemin meremas ujung rok nya Setelah mengatakan itu Jeno berlalu begitu saja.




(灬♥ω♥灬)





"Kau datang kelinci manis"

"Kemari"

Melihat Jaemin yang tidak sedikit pun melangkah kearahnya , membuat Jeno gerama.

"Apa kau tuli WU JAEMIN" ucap Jeno dengan suara beratnya

"Jangan sampai aku yang menyeret mu" Jaemin yang mendengar suara Jeno yang semakin meninggi pun, berjalan mendekati Jeno.

Jeno langsung menarik Jaemin yang berada tepat didepannya, membuat si manis terjatuh dipangkuan Jeno.

"Apa kau tau kesalahan mu"

Melihat Jaemin yang sedari tadi diam membuat Jeno geram kepada kelinci manisnya.

"APA KAU BISU WU JAEMIN" suara Jeno yang keras pun berhasil membuat Jaemin meneteskan air matanya jujur saat ini Jaemin benar-benar takut.

"maaf"

"Aku tidak butuh maaf mu, sekarang juga puaskan aku" hal itu berhasil membuat Jaemin menatap kearah Jeno Jaemin menggeleng kuat dia tidak mau melakukan hal itu lagi.

Hard that melts (gs) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang