Part 10

1.6K 91 10
                                    






🔞🔞








Jeno langsung melumut bibir Jaemin dengan rakus, jaemin yang diperlakukan seperti itupun memberontak dibawah kungkungan pria Park itu. Namun apa daya tenaga Jeno lebih kuat dari Jaemin mau bagaimana pun Jaemin mendorong Jeno pasti tidak akan berhasil.

"eemm" erang Jaemin sambil menggelengkan kepalanya dan menutup kencang mulutnya agar Jeno tidak memiliki akse masuk kedalam rongga mulutnya.

Plakkkk

Satu tamparan berhasil mendarat pada pipi halus Wu Jaemin, tamparan itu terasa sangat perih. Baru kali ini Jaemin merasakan tamparan dari seseorang dan sebelumnya Jaemin tidak pernah diperlakukan seperti ini. Jaemin selalu diperlakukan selayaknya ratu dalam keluarga Wu maupun keluarga Byun dan dengan lancangnya Park Jeno menampar berlian yang sangat dijaga oleh keluarga Wu dan Byun. Jaemin meneteskan air matanya kala rasa sakit itu masih terasa dipipi mulusnya.

"BUKA MULUTMU JALANG" bentak Jeno, Jaemin memejamkan erat matanya dan menutup rapat mulutnya. Jaemin takut Jaemin takut melihat Jeno dalam keadaan seperti ini. Jeno yang melihat Jaemin yang semakin menutup erat bibirnya pun memilih untuk menutup hidung Jaemin dan hal itu berhasil membuat Jaemin membuka mulutnya karena kesulitan bernafas.

Jeno pun langsung mencium Jaemin dan memasukan lidahnya kedalam mulut hangat jaemin. Jaemin terus menggelengkan kepalanya dan air mata yang tidak pernah berhenti mengalir dari mata cantik Jaemin. Jeno memperdalam ciuman mereka dan jangan lupa tangan Jeno yang sudah berada dikedua gunung montok milik Jaemin.

"Aahh..hh" Desah Jaemin kala Jeno meremas kuat salah satu gunung montok milik Jaemin.

"ahhh.. Eemm" Jaemin mendesah sambil memukul dada bidang Jeno, Jeno yang peka dengan keadaan Jaemin yang hampir kehabisan oksigen pun memutuskan ciuman mereka berdua. Dan sekarang Jeno turun keleher jenjang jaemin membuat tanda kepemilikan dileher jenjang seorang Wu Jaemin dan tangan Jeno yang tak henti-hentinya bermain dengan kedua gunung Jaemin yang masih terbungkus oleh kain.

Jeno yang sudah terselimuti oleh nafsu pun merobek paksa baju yang Jaemin gunakan, tidak sampai disitu jeno langsung membuka bar yang menghalangi kedua gunung milik Jaemin. Nampak jelas gunung sintal milik Jaemin yang sangat pas untuk diremas oleh kedua tangan seorang Park Jeno. Jaemin meneteskan air matanya kala Jeno merobek paksa baju miliknya.

"Jeno-aa aku mohon jangan seperti ini, ini tidak benar Jeno" Ucap Jaemin dengan air mata yang tidak berhenti, Jeno tidak sedikit pun mendengarkan apa yang dilontarkan oleh wanita WU itu. Jeno langsung membuka bajunya dan langsung menenggelamkan wajahnya diantara kedua gunung milik Jaemin. Dimana tangan satu Jeno dia gunakan untuk meremas kedua payudara milik Jaemin dan satunya lagi sudah turun kearea privasi Jaemin. Mulut Jeno tidak berhenti memainkan puting pink milik Jaemin dan sesekali mengigit kecil.

"Aahha.. Ahah" Desah Jaemin sambil menggelengkan kepalanya.

Puas bermain dengan kedua gunung Jaemin, Jeno langsung membuka celana yang digunakan oleh Jaemin dan dirinya. Dan bisa Jeno lihat jika area V milik Jaemin sudah basah dan siap untuk dimasukan. Jeno melihatkan smirknya dan menatap wajah Jaemin yang sudah tidak berdaya.
Jaemin melihat kearah Jeno dapat jaemin liat penis Jeno yang berukuran sangat besar dan panjang.

"Bertahanlah sayang" Ucap Jeno yang langsung memasukan penis besar dan panjangnya didalam lubang sempit Jaemin dengan sekali hentakan dan merobek paksa lubang Jaemin.

"AAAKKHHHHH.. AHKAHH HIKSSS...AH SA.. KIT JENO" teriak kesakitan Jaemin, Jeno merasakan ada cairan yang mengalir dari sela-sela lubang milik Jaemin. Jeno menundukkan kapalanya dan betapa bahagianya Jeno kala tau jika dia adalah orang pertama yang menyetubuhi wanitanya.

"Aku akan bergerak sayang" Ucap Jeno

"Ahha eemm...isss...aahaha" Desahan yang dikeluarkan oleh mulut cantik Jaemin.

Jeno terus mengerak penis besarnya kedalam lubang sempit Jaemin dan Jaemin yang tak berhenti-henti mendesah dan menggelengkan kepalanya. Jaemin tidak menyangka jika disekolah barunya jaemin bertemu orang seperti Jeno. Dimana harta yang sudah Jaemin jaga direbut paksa oleh seorang Park Jeno.

"AAKKHH.. aku sampai sayang aahh" Desah Jeno kala pelepasan pertamanya. Jeno mengeluarkan semua spermanya kedalam lubang Jaemin dan Jaemin bisa merasakan lubang sempitnya terisi penuh oleh sperma milik Jeno. Perut Jaemin juga terasa hangat oleh banyaknya sperma milik Jeno yang masuk kedalam rahimnya.

"Ini belum selesai sayang" Ucap Jeno yang langsung memasukan kembali penis besarnya kedalam lubang sempit Jaemin. Jaemin tidak henti-henti menangis dan menggelengkan kepalanya agar Jeno menghentikan permainan ini.

Malam panas antar Jaemin dan Jeno pun terus berlanjut, dimana benturan antar kulit terus terdengar dan desahan demi desahan, entah berapa kali Jeno mengeluarkan spermanya kedalem lubang Jaemin. Jeno seperti tidak ingin berhenti dalam permainan ini, berbeda dengan Jeno sekarang Jaemin sudah jatuh pingsan akibat ulah Jeno.

(灬♥ω♥灬)

Pagi ini Dimansion milik WU terlihat sedikit ramai karena kedatangan cucu,  anak dan menantunya.  Setelah mendengar Jaemin menginap Dimansion WU, Winwin dan Yuta juga berniat berkunjung kemansion WU.

"Grendma dimana Jaemin Eonni" Tanya Taro

"Sepertinya masih bersiap-siap, Winwin-aa bisakah kau memanggil Jaemin" Pinta Suho

"Nee Eomma"

Winwin mengetuk kamar milik Jaemin, tetapi tidak mendapatkan jawaban. Winwin pun langsung masuk kedalam kamar Jaemin tetapi tidak menemukan Jaemin dikamarnya. Winwin mengecek seluruh isi kamar Jaemin tapi tetap saja tidak menemukan keberadaan Jaemin.

Winwin panik? Tentu saja, winwin segera turun kebawah dan memberi tahu jika Jaemin tidak ada dikamarnya. Winwin menangis karena takut jika anaknya kenapa-kenapa karena dari semalam perasaan Winwin tidak enak, sehingga pagi-pagi buta dia mengajak suami dan kedua anaknya untuk mengunjungi Mansion kedua mertuanya.

Yuta yang mendengarkan hal tersebut tidak tinggal diam mereka mengarahkan seluruh anak buah keluarga WU dan Byun untuk mencari keberadaan Jaemin.






TBC




Maaf partnya terlalu pendek dan maaf udah membuat kalian menunggu terlalu lama.
Dan
Terimakasih buat yang setia menunggu aku up dan terimakasih sudah setia membaca.
Jangan lupa like dan komen ya♥♥

Hard that melts (gs) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang