Nyoba up pagi-pagi 🤗
-🌜🍊🌛
-G-
Kalo nanya apa pekerjaan daddy's, foya-foya kali yaa, ehh tapi enggak deh, soalnya seminggu juga libur cuman dua hari, kalo pagi berangkat kerja pake jas, terus keluar rumah bareng pake mobil masing-masing.
Kerjanya di kantor atuh daddy's mah, yang foya-foya anaknya kan.
..
Hari Sabtu, pagi-pagi banget babies pada bangun, nagih janji papa yang katanya mau ngajak liburan pas weekend.
Sekarang daddy's kompak menggendong sikecil menuruni tangga, udah rapi pake baju style liburan musim panas, bau minyak telon sama bedak baby juga menyeruak kemana-mana, dan pastinya orang lewat depan rumah udah ngira kalo dirumah itu pasti ada bayinya.
Wajah lelah sang papa tak dipedulikan sikecil, karena papa sendiri yang bilang, kalo janji harus ditepati.
Yaudah kan siapa suruh bilang gitu.
.
Hari ini mereka mau main ke pantai, gatau pantai mana, yang penting ada airnya aja udah.
"ini bawa mobil sendiri-sendiri??" Tanya Winar
"Hu'um, biar ga ribet lah barang-barangnya" timpal Danu
"Yang ada malah ribet uang parkir" celetuk Tendra
"Plis deh, pagi-pagi gausah julid"
Sekitar tiga jam lebih dari rumah sampai pantai tempat tujuan, sekarang Daddy's and babies udah ada di pantainya, setelah tadi ribet cari tempat parkir yang cukup buat lima mobil sekaligus, biar nggak kepisah-pisah, akhirnya sekarang mereka bisa gelar karpet juga dipinggir pantai.
Lima bayi disana udah excited banget pengen main pasir sama berenang di pantai, papanya malah gelar karpet terus tiduran.
"Papa ayok, Sea mau belenang sekalang" ujar sikecil Sea, duduk diatas perut papanya
"Yaudah berenang aja sana, kalo kebawa ombak papa syukuran"
"Anjritt, boleh juga, Eja berenang sana sama Sea"
Danu yang lagi sibuk benerin baju sikecil Biru menimpali, "maksudnya apa coba??" Tanyanya
"Biar tenggelam juga aja" cicit Ten
"Telat, Jeff udah duluan noh, emang tuna akhlak dia" ujar Winar, menunjuk dengan dagunya Jeff yang sedang memegangi sikecil Sky yang menangis karena hampir dari setengah badannya terendam air laut, dan lebih berdosa lagi si papa malah ketawa ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] Generation's || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°°° 𝑇𝑒𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑝𝑜𝑝𝑜𝑘𝑎𝑛, 𝑘𝑒 𝑝𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑚𝑖𝑛𝑎𝑡 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢𝑙𝑖𝑎ℎ, 𝑝𝑎𝑠 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑎. 𝑁𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑎𝑏𝑦 𝑣𝑒𝑟𝑠𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑔𝑖�...