-🌜🍊🌛
-sorry for typo(s)-G-
Biru, Sea dan Sky itu kenal lebih dulu sebelum Jingga dan Senja. Karena ketiganya memang datang awal ke rumah, lebih tepatnya Biru dan Sea yang duluan datang, karena Sky memang udah ada di sana satu minggu sebelum Biru dan Sea, karena kan itu rumah bapaknya Sky.
Karena itu, walaupun semuanya udah akrab layaknya sahabat yang umurnya udah bertahun-tahun, tiga dari mereka lebih dekat, karena sebelumnya ketiganya sering pergi-pergian bareng. Ikut Papa dan Ayah urus kerjaan ditempat baru, cari perabotan baru buat rumah, dan lain-lain.
Hari ini, niatnya mereka mau liburan bareng berlima. Rencananya udah dari tiga hari yang lalu sebenernya, tapi kemarin baru aja, Jingga sama Senja malah sakit barengan, yang satu bapil yang satunya diare karena di kasih makan makanan dengan persaosan sama bapaknya. Si Tendra emang bener-bener ngaco.
"Beneran nggak jadi nih liburannya?" Tanya Danu.
"Jadiin aja, lo pada aja. Kita next time aja ikut, lagian udah bilang ke anaknya kan lo pada?" Cicit Winar, yang kini sedang menimang si kecil Jingga yang baru bangun tidur.
Omong-omong, mereka lagi ada di dapur. Tepatnya hanya Johnny, Danu, Tendra sama Winar, kalo bapak Jepri mah lagi jogging. Orang gila si Jepri mah, jam 5 pagi tadi udah bikin anaknya nangis karena di paksa bangun cuman buat temenin bapaknya joging.
"Iya sih, anak gua aja udah packing kaya yang mau pergi ke mana aja padahal cuman mau jalan-jalan bentar" ujar Johnny.
"Mending sih udah packing, soalnya kita juga mau nginep kan. Yang nggak mending tuh si Jepri, udah tau mau pergi pagi, malah joging bocahnya, udah mana bikin anak nangis kejer gara-gara tidurnya kebangun, Jepri doang emang" timpal Danu.
Bapak-bapak muda itu sama-sama mengerling malas. Teman satu linenya Winar memang bocah banget, bocah ngurusin bocah jadinya.
Kalau Sky udah punya banyak kosakata, mungkin si kecil bakal teriak dan bilang kalo dia pecat Jeffery jadi Papanya detik itu juga. Gimana enggak, disaat bayi-bayi lain masih nyenyak tidur di rumah, Sky malah udah disuruh lari-larian pagi-pagi.
"Huaa Papa, kaki Sky hilang, Sky so tired huaa"
Dengan nafas ngos-ngosan Jeff menoleh kebelakang, dimana si kecil kepunyaannya udah ngegoler di jalanan karena capek. Jeff mengerling, kemudian berlari menghampiri si kecil, ikut duduk goleran di samping si kecil.
"Baru sebentar Dek, ayo semangat biar jadi lakik extra jos berotot" ujarnya dengan entengnya, nggak nyadar sendirinya aja udah kaya ayam kena asma alias ngos-ngosan parah.
"No no, Sky udah laki-laki kok. Please Papa Sky want to go home" Mohonnya dengan bibir mengerucut sedih.
"Cium Papa dulu" ujar Jeff, menyodorkan sebelah pipinya pada si kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] Generation's || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Diversos°°°° 𝑇𝑒𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑝𝑜𝑝𝑜𝑘𝑎𝑛, 𝑘𝑒 𝑝𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑚𝑖𝑛𝑎𝑡 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢𝑙𝑖𝑎ℎ, 𝑝𝑎𝑠 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑎. 𝑁𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑎𝑏𝑦 𝑣𝑒𝑟𝑠𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑔𝑖�...