🌜🍊🌛-
-G-
Bangun tidur tadi, Jingga langsung minta turun ke bawah, bawa kotak kecil isi cat warna yang kemaren baru papa beliin.
"Papa ayook, ihh Jingga malah yaa kalo papa nggak buka mata, jingga malah papa!!" Kesalnya, menepuk-nepuk wajah sang papa yang tak kunjung terbangun
"Papa masih ngantuk adek, sana turun aja sendiri"
Sikecil Jingga mencebik "Jingga mau jadi anak om Jeff aja, papa jahat"
Dan seketika mata Winar membelalak, kantuknya langsung hilang, "papa udah bangun, papa nggak jahat lagi, ayok Jingga mau kemana hmm, hoamm papa anter"
Winar menggendong sikecil untuk keluar kamar dan turun ke lantai satu, tak lupa ia tadi meraih ponsel di nakas.
"Jingga mau gambal-gambal, ini kemayen beyii"
Winar menjawil gemas hidung sikecil "beli, beyi apaan"
"Hihi, bel-lii"
..
Winar menurunkan sikecil diruang tengah, dan dirinya berjalan ke dapur untuk mengambil air minum.
"Jingga mau susu sekalian nggak??" Tanyanya
"Hu'um, Vanillaa yaa papa"
"Siap, papa bikinin"
Tak lama Winar kembali keruang tengah, membawa satu gelas air putih dan susu dalam dot.
"Minum air putih dulu habis bangun tidur, biar pencernaan lancar" ujarnya, menempelkan ujung gelas ke bibir sikecil tak lupa gelasnya ia pegangkan.
"Ahh, udah papa" ucap sikecil setelah menghabiskan seperempat air dalam gelas.
Winar meletakkan gelas di meja, mengangkat tubuh sikecil untuk ia pangku, dan botol susu ditangannya ia beri pada sikecil yang langsung saja dimasukkannya kedalam mulut.
"Eyy pagi-pagi udah nete ya bayi"
Winar langsung menoleh ke arah tangga, dimana disana si tuan rumah datang menggendong sikecil Sky.
"Bahasa lu Jep, anak gua Lo racunin kata-kata unfaedah"
Jeff hanya meringis, berjalan ke arah dapur guna mengambil satu kaleng coffe dan kembali lagi ke ruang tengah, mendudukkan dirinya disamping Winar.
Jeff menyesap coffe dalam kaleng, namun terhenti kala tangan kecil putra dalam pangkuannya menarik tangannya, "eung??" Kernyitnya
"Mauu, sedikit yaa, Sky cicip aja" cicitnya
Winar kira Jeff ngga bakal kasih, ehh malah di tempelin dong itu kaleng coffe di bibir sikecil Sky.
"Jep, demi apa??anak bayi Lo kasih minum kopi pagi-pagi" heran Winar
Si tersangka hanya meringis "satu teguk doang, ngga bakal diare juga, orang minum kopi" ujarnya enteng, kembali menyesap kopinya
"Bego, baru bangun, bukannya dikasih minum air putih dulu, lah ini langsung kopi, buset dah, gaada akhlak lu jadi bapak" cibirnya
"Julid banget dah, titisan Tendra"
"Bodo amat"
...
Setelah menghabiskan susunya, sikecil Jingga langsung mau menggambar juga mewarnai menggunakan cat warna barunya.
Duduk di karpet, sebelumnya sang papa sudah menata cat-cat warnanya dimeja, sikecil tinggal coret-coret aja jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] Generation's || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Diversos°°°° 𝑇𝑒𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑝𝑜𝑝𝑜𝑘𝑎𝑛, 𝑘𝑒 𝑝𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑚𝑖𝑛𝑎𝑡 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢𝑙𝑖𝑎ℎ, 𝑝𝑎𝑠 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑎. 𝑁𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑎𝑏𝑦 𝑣𝑒𝑟𝑠𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑔𝑖�...