-🌜🍊🌛
-sorry for typo(s)
-G-
Kalo kemaren Danu yang tugas jagain Babies, hari ini giliran Jeff. Karena itu Jeff, Daddys yang lain berkali-kali telfon cuman buat nanya, anak-anak udah pada pulang apa belum, masih utuh apa engga, ya tau sendiri kan Jeff mah, bisa-bisa pas pulang anaknya udah jadi rendang bakar.
Jeff dari pagi emang ga kerja, libur sehari alias ngelibur sendiri.
Tadinya, Papa muda itu lagi leha-leha sambil scroll beranda Instagram, tapi langsung berdiri waktu denger cekikikan dari anak-anak tuyul di depan.
"Pulang juga tuh tuyul lima" gumamnya, kemudian berlari kecil, mengintip di jendela, pas liat yang mau pertama masuk itu anaknya, Jeff tersenyum jahil, dan tiba-tiba berjongkok bersembunyi di belakang pintu.
"Assalamualaikum, Sky pulang!!" Pekik anak Jeff itu, seraya membuka pintu.
Cklek
Dorr!!
"Uwaaa!!"
Terjengkanglah si putra semata wayang Jeffrey waktu tiba-tiba Papanya muncul dengan muka di jelekan, beneran langsung ngedubrak ke belakang, sampe kepalanya ngejedot lantai.
Jeff tadinya mau ketawa tapi ngga jadi waktu anaknya udah siap nangis.
"Astagfirullah, maaf maaf, duh kok malah ngegeludak, jangan nangis oke anak Papa, maaf hahaha" Jeff langsung menggendong Sky, di usap-usapnya kepala yang kejedot lantai
Sementara empat anak tuyul lainnya, mendongak menatap si om yang malah cengengesan, "nanti di panggil om lagi nangesss" celetuk Jingga dengan muka tengilnya
"Tau, Papa Jeff ini suka banget gangguin Sky ihh, nanti kalo Sea udah jadi polisi, Sea tembak bial tau lasa" timpal sikecil Sea dengan bibir monyong-monyong.
Jeff tambah meringis, "ya maaf atuh, yok masuk"
Tas sama sepatu Babies masih berantakan. Di bilang ini Jeffrey bukan Danu atau yang lain yang bakal langsung rapiin hal-hal yang berantakan.
Babies udah cuci muka, tangan sama kaki, biasanya sih ganti baju dulu baru makan, tapi kan ini diurus Papa Jeff ya makan dulu baru ganti baju.
"Bisa kan naik kursi sendiri?" Tanya Jeff, cuman nanya gaada niatan bantuin empat Babies buat naik kursi makannya, sikecil punyanya masih belum mau turun.
"Iyahh b-bisa" jawab Babies sampe ngeden, mereka lagi berusaha naik kursi yang lumayan tinggi buat ukuran mereka.
Waktu semua Babies kecuali anaknya udah duduk rapi di kursinya masing-masing, Jeff nyiapin makan buat mereka, nggak lupa cangkir isi air putih, juga celemek makan biar ga belepotan ke baju-baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] Generation's || 𝙽𝚌𝚝⁰⁰
Random°°°° 𝑇𝑒𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑝𝑜𝑝𝑜𝑘𝑎𝑛, 𝑘𝑒 𝑝𝑖𝑠𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑚𝑖𝑛𝑎𝑡 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢𝑙𝑖𝑎ℎ, 𝑝𝑎𝑠 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑢𝑑𝑎. 𝑁𝑔𝑢𝑟𝑢𝑠 𝑏𝑎𝑏𝑦 𝑣𝑒𝑟𝑠𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑔𝑖�...