🌻

5 0 0
                                    


Kriinggg....

Bunyi bel membuat sebagian siswa SMA Sanjaya berlari kearah lapangan untuk melaksanakan upacara di hari senin.

Banyak siswa berdesakan membuat lorong sekolah menjadi padat.

Seorang gadis ikut berlari agar tidak terlambat di hari pertama tahun yang baru.

Aqila Flencia Azka gadis humble yang selalu terlihat ceria.

Seorang gadis cerewet yang mempunyai ciri khas dengan suaranya yang cempreng, membuat tak sedikit orang menyukainya dan tak sedikit pula orang yang membencinya.

"Gathaaa." Teriaknya dengan suara cempreng miliknya, membuat sang empunya nama menoleh dan tersenyum.

"Qill lama amat lo dateng untung ga telat."

Gadis itu hanya tersenyum konyol dan mengatur nafasnya yang ngos ngosan.

"Andin belum dateng?." Tanya Qila dan mengarahkan pandangannya ke sekelilingnya.

Agatha hanya mengedikkan bahu dan kembali fokus kedepan.

Agatha Adilla gadis cantik putih dan pintar merupakan teman sebangku Qila dan salah satu goodgirl di kelasnya.

Gadis yang selalu di puji karna kecantikannya, sangat berbanding terbalik dengan Qila yang selalu di jadikan bahan lelucon karna fisiknya.

Qila memiliki 3 teman yang sangat akrab dan memiliki kepribadian yang menyatu dengan kepribadiannya.

Mereka berempat memiliki kesamaan yaitu sifat humble yang membuat mereka bisa berteman selama setahun ini.

"Andin! Nia!." Seru Qila saat melihat kedua sahabatnya berjalan kearahnya.

"Belum telat kan?." Tanyak gadis bernama Kania Sastika.

"Belum elah, gue juga baru dateng. Sumpah macet banget gilaaa berasa tinggal di jakarta." Seru Qila sambil mengibas ngibaskan rambutnya.

"Sumpah dodol! Jadi lo lagi tinggal dimana?!." Agatha menoyor kepala sahabatnya kuat.

Sambil mengelus kepalanya Qila menatap Andin "Din kasih faham dulu kita tinggal dimana."

Andin merangkul Agatha dan berseru "maklum gath dia kelamaan tinggal di RSJ jadi agak mereng."

Mereka tertawa mendengar penuturan Andin.

"Sialan lo." Katanya sambil tertawa.

Mereka melanjutkan sesi ghibah sambil menunggu upacara dimulai.

~~~~

Setelah upacara selesai murid SMA Sanjaya kembali ke kelasnya masing masing.

"Sumpah gue males bat anjir jumpa pak boteng mana ini hari ada pelajarannya." Cerocos Dini setelah duduk di bangkunya.

Nia mendengus mendengar perkataan Dini. "Yakali langsung belajar." Hari pertama setelah tahun ajaran baru.

"Walas kita ganti gak ya?."

"Iy.." Saat Dini ingin menjawab pertanyaan Qila, seseorang sudah memotong ucapan gadis itu.

"Iya sayang." Kata cowo itu berdiri disamping bangku keempat gadis itu.

Dini memutar bola matanya, "apaan coba sok asik!" Ketus gadis berambut panjang itu.

Qila mendengus kesal memandang pria yang sedang berdiri di depannya itu. "Plis ya ken gausah buat emosi masih pagi, gue tau lo kangen sama kita kita." Katanya dengan kekehan kecil, yang di angguki teman temannya.

Pria yang di panggil dengan sebutan Ken itu tertawa mendengar penuturan Qila. "Hahaha gue? Kangen sama lo?." Katanya menunjuk gadis itu dengan telunjuknya. "Kiamat kali ah kangen sama lo." Lanjutnya setelah itu meninggalkan keempatnya.

Nia yang kelewat kesal melihat teman sekelasnya itu pun meremas tangannya sendiri."Ihh sumpah ya gak ada akhlak banget anjir, gue sumpahi 3bulan lagi dia bucin sama lo Qil." Yang di aminkan oleh kedua temannya kecuali Qila pastinya.

"Amit amit ah, gila aja lo pada anjir!." Ketusnya membuat ketiga nya tertawa.

Tak lama guru dengan klewang memasuki kelas mereka. Sebenarnya guru itu adalah guru bimbingan konseling atau yang sering di sebut guru BK, tapi entah kenapa bisa menjadi guru matematika di kelas Qila.

Seluruh siswa siswi di kelas menahan nafas melihat klewang yang ada di tangannya, terbalut dengan sarung klewang tersebut.

"Ekhem. Apa kabar anak anak?." Kata Pak Suripto dengan muka sangarnya.

Sontak membuat siswa siswi menjawab "baik" dengan serempak.

Mata Pak Suripto memandang keseluruhan kelas, melihat mana anak anak yang selalu berlangganan di ruang BK sedari kelas awal masuk sampai semester dua ini.

Setelah menemukan siswa kesayangannya, guru itu mendatangi meja siswa langganannya itu.

Sedangkan si pelaku masih memasang wajah datar.

"Bagaimana kabar kamu Ken?" Kata Suripto sambil memukul mukul pundak Kenzo.

"Baik pak alhamdulillah, cuma ya gitu Pak kantong saya kena penyakit Kanker selama libur sekolah." Jawab Kenzo sambil me mamerkan senyum khas nya.

"Saya tidak perduli dengan kantong kamu! Yang saya perdulikan rambut kamu yang sudah sepanjang rambut rock n roll di jalanan itu."

Mendengar itu, Ken reflek memegang kepalanya dan menyisir rambutnya kebelakang. Cowok itu berdehem, "Bapak gak tau sih tren jaman sekarang. Ini nih pak," ken menggantung ucapannya sambil memegang rambutnya, "gaya rambut 2021, bapak wajib coba." Kata nya tanpa ada rasa takut ataupun sungkan sama sekali.

Kalimat yang di lontarkan cowok itu membuat teman 5 serangkainya tertawa membenarkan ucapan Ken.

"Oke Ken! Saya sedang tidak ingin mengikuti gaya tren yang kamu bilang itu. Tapi kamu harus mengikuti gaya tren yang akan saya buat! Besok kamu potong rambut kamu atau saya yang motong make kris yang saya bawa ini." Kata Pak Suripto sambil menunjukkan pedang saktinya. Membuat seisi kelas merinding.

Sedangkan si trouble maker hanya mengangguk dan mengacungkan jempolnya.

Setelahnya guru itu memulai pelajaran baru semester dua ini.
12:30 Wib

Bel di Sma Sanjaya berbunyi menandakan bahwa Kegiatan Belajar Mengajar telah usai.

Siswa Sma Sanjaya berhamburan keluar kelas menuju parkiran. Hari ini mereka di pulangkan lebih awal karna masih memasuki hari pertama sekolah.

Gadis beralis tebal itu buru buru memasukkan perlengkapan belajarnya yang berada diatas meja.

Setelas selesai membereskan beberapa barang barang yang ia bawa tadi, gadis itu langsung keluar kelas mengejar teman temannya yang sudah pergi lebih dulu.

'Anjir lo pada, gamau nungguin.' Dumel gadis itu sambil membenarkan tas nya yang belum sempat ia pakai dengan benar.

🌻🌻🌻

Hai gaisss

JADI INI TUH CERITA PERTAMA AKUU YANG UDAH AKU TULIS BEBERAPA BULAN YANG LALU, DAN AKU TUH BARU BERANI NGEPUBLISH SEKARANG😁

KALAU ADA KATA KATA YANG KURANG BAIK ATAU KURANG PAS BISA DI KRITIK DENGAN BAIK DAN SOPAN YA BEB😚

SAMA SAMA SALING MENGHARGAI UNTUK DI HARGAI GAISSS😚

SEMOGA KALIAN SYUKAA UNTUK FIRST STORY AKUU🌻🌻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AQILA🌻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang