BODYGUARD 🐯👤

8.5K 1.2K 406
                                    

Voment jangan sider
^_~







"Nah Asahi ini Yoshinori , dia Bodyguard mu mulai sekarang " ucap Tuan Yoon.

"Ih papa kan bilang asa dulu pas dikorea bakal bebas "



"Hahaha,jangan ngambek dulu. Papa kasih kamu Bodyguard ini sekalian bakal jadi temen kuliah kamu kok " terang Hyun

"Tapi dia gabakal ngatur-ngatur asa kan pa?" Ucap Asahi sambil natap sinis laki-laki yang berdiri disamping papa nya.

"Tugas saya cuman menjaga anda tuan. Soal mengatur tuan itu mungkin tugas suami anda " ucapnya.

Jaehyuk tersenyum kearah Yoshinori,hari ini rencana nya Mereka akan mencarikan tempat kuliah untuk Asahi tapi jaehyuk tak bisa menemani nya karena Hari ini dia juga masuk kantor.

Jadilah Yoshinori yang akan mengantarnya sekalian dia ikut masuk kuliah kan tak apa.

"yasudah papa akan ke kantor, Jaehyuk ayo " tuan Hyun bergegas keluar rumah milik keluarga yoon ini.

"Jaga dia. Aku pergi dulu asa "

Jaehyuk menepuk kecil bahu yoshi dan mengusak rambut Asahi lalu menyusul tuan Yoon yang mungkin sudah menunggu nya didalam mobil.





"Hoi"

"Saya tuan?"

"Bukan,itu kecoa lewat"

Mata Yoshinori membulat,ia yang semulanya berdiri tegap langsung melompat keatas sofa dengan wajah yang terlihat.. takut?

"Kau ini kenapa? hahaha Aku hanya bercanda. Lagian mana mungkin ada kecoa disini" asahi terkekeh kecil melihat tingkah Yoshinori.

Setau Asahi,laki-laki berwajah tampan dan sedikit datar ini takkan takut dengan hal-hal berbau serangga. Sungguh,wajah datar tadi berubah seperti anak kucing yang meringkuk ketakutan.

"Huhhhh,syukurlah kalau tidak ada "

Raut wajah itu kembali datar,perubahan mimik yang sangat cepat.

'Pukk!'

Asahi melempar Yoshi dengan bantal sofa. Agak kesal karena melihat wajah datar dan berdiri tegap dihadapannya .

"Kau ini,sini duduk" titah Asahi yang langsung dituruti oleh Yoshinori.

"Kau akan masuk universitas yang sama denganku nantikan?" Tanya nya.

"Iya tuan-Aduhh-!"

"Tuan tuann,aku belum setua itu untuk diembel-embeli tuan seperti itu..apalagi kau yang memanggilku seperti itu "protes Asahi.

"Saya minta maaf asahi-ssi"

"Gaasik ah. Biasa aja kalo sama Aku,katanya mau jadi temen aku"

"Iya Asahi,lalu kenapa?" Yoshinori mencoba sabar.

"Aku ingin masuk universitasnya nanti aja pas semester baru mulai kamu ngikut kan?"

𖥻ꦼꦽ➮DADDY  ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang