adik baru buat Haru⛓👶

10.2K 1.2K 298
                                    

Dobel up yeyy-!😌

tadi tuh zean cuman mau ngilang ke lapak lain bukan ngilang hiat awk"😭







Happy Reading!





•YG13 HOSPITAL

Jaehyuk berlari dikoridor rumah sakit,diikuti olah Junghwan. Mereka berdua terlihat sangat khawatir, bahkan Junghwan menabrak orang pun sampai jatuh ia tak peduli. Sekarang yang ada dipikiran mereka adalah asahi.


Hingga mereka sampai di UGD tempat Asahi sedang ditangani. Disana ada Yoshinori yang tengah mengusap bahu Anak sulungnya yang menangis?






"Kau apakan lagi Asahi huh?!" Tanya nya dengan nafas memburu.




Haruto tak menjawab,malah tangisan nya semakin deras. Hal ini membuat Jaehyuk dan Junghwan terkejut. Tentu saja, Haruto bukan tipikal anak yang cengeng.


"Asahi tengah diperiksa dokter. Jangan tanyai anak ini dulu tuan" ucap Yoshi memberi pengertian pada dua orang didepannya.






"Kalau sampai terjadi sesuatu pada moma awas kau!" Ucap Junghwan lalu beralih ke hadapan pintu ruang UGD dan mengintip kedalam.




Jaehyuk menghembuskan nafasnya kasar lalu beralih duduk disamping Yoshi. Pikirannya begitu kalut sekarang.

Dia mulai meruntuki dirinya sendiri yang sempat tersulut emosi saat mendengar alasan istrinya menangis dan bertindak gegabah sebelum Asahi selesai menjelaskan semuanya.





'Drtrr drrrrrtr'




Jaehyuk merogoh kantong jaketnya dan segera mendeal ikon hijau yang tertera dilayar ponselnya.





"Ya ada apa?"





"........"





"Aku tidak bisa hadir,tunda saja meeting nya atau batalkan saja"




".........."



"Saya sedang tidak bisa sekarang. Wakilkan saja saya bila memang pertemuannya penting. Saya tidak bisa meninggalkan istri saya yang-






"..........."







"Saya bilang saya tidak bisa yuna!! Istriku sakit dan aku tidak mau pergi!" Bentak Jaehyuk sembari memijat pangkal hidungnya .


"Wanita itu.." batin Haruto.




"......."



"Putuskan saja kontaknya ! Saya tak peduli!" Ucap Jaehyuk lalu menutup telfonnya dan memasukkan ponselnya kembali kedalam jaket.






Jaehyuk mengusap wajahnya frustasi. sungguh,dirinya sukses dibuat pusing dan kalut secara bersamaan oleh keluarganya.





"Jangan ada yang mengatakan ini dulu pada Tuan Hamada" ucapnya.




Yoshinori mengangguk menyetujui perkataan Jaehyuk. Mereka bisa habis dalam sekejap saat pria paruh baya itu tau anaknya masuk rumah sakit.





𖥻ꦼꦽ➮DADDY  ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang