about Yuna problem!☡

6.9K 924 602
                                    

🐳 : zean back lagi kak muehehe


☡mohon kebijakannya dalam membaca, full chap ini  penuh dengan kekerasan&🔞. Bagi yang tak suka silahkan di skip. ☡










Happy reading !






Seorang wanita cantik yang biasa dipanggil Yuna itu kini tengah memapah boss nya yang sedang mabuk berat dan merancau tidak jelas, sangat berisik.

Sebenarnya Yuna kesal karena tiap kata yang keluar dari ocehan tuan Yoon itu tidak jauh dari tentang istrinya. Entah tentang istrinya yang sedih lah, hamil lah, ia akan punya anak lagi. Yuna malas mendengar ocehan itu dan mempercepat langkahnya menuju kamar hotel yang disewa jaehyuk ,  selama disana.

"Asahi-ya , bisakah kau berjalan perlahan sayang? Aku akan jatuh hikk" rancau Jaehyuk.

Yuna lebih memilih tidak merespon dan masih melangkah kan kakinya cepat menuju kamar Jaehyuk yang sudah tak jauh lagi.






"Kau ini tak sabar ya?? Iya sayang aku akan menghangatkan mu bersama hikk anak kita hikk"


Yuna membuka pintu kamar hotel itu dengan segera, dan kembali memapah tubuh besar Jaehyuk. Yuna menjatuhkan tubuh jaehyuk dikasurnya dan kembali kearah pintu untuk menutupnya.


"Waktunya bermain bersama ku Jaehyuk" ucap perempuan itu.

"Sahi-ya, kau terlihat lebih sexy hikk dengan pakaian wanita seperti  itu" balas Jaehyuk


Perempuan cantik itu mendecih "aku bukan jalang itu , ini aku . Shin Yuna, orang yang mencintai mu lebih dari lelaki menjijikan dirumahmu itu"





"Apa yang kau katakan sayang? Hikk aku tidak pernah bermain hikk dengan jalang manapun"

Yuna tersenyum miring "jadi? Mau bermain dengan ku daddy ?" Ujarnya nakal sembari duduk disamping Jaehyuk.



"Kau lebih nakal dari sebelum nya kitten " Jaehyuk mendorong tubuh Yuna hingga terlentang diatas kasur king size itu.

"Eunghhh"lenguh Yuna saat tangan Jaehyuk mulai meraba tubuhnya.



"Bagus, mendesahlah" ucap jaehyuk diiringi smirk tampan miliknya.

"Ahh! Nghhhhh"

Jaehyuk menarik dress tanpa lengan milik Yuna hingga perut , menampakkan dua gundukan yang kini tak terhalang apapun . Tangan jaehyuk mulai meremas salah satu gundukan milik Yuna membuat perempuan itu mendesah .

"dada mu mulai berisi babyy?? Kau suka hm?"


Yuna mengangguk, lalu tangan lentik miliknya dengan nakal meremas gundukan diarea selatan milik Jaehyuk.

"Mmmmh"

"Aku mauu inii , didalamku" ucap Yuna.








"Tentu- "


'BRAAKKK!!'



𖥻ꦼꦽ➮DADDY  ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang