•lets make love•

10.3K 1.4K 243
                                    

Jgn sider ! Voment yg bnyak:v

Lagi jgn pnggil gw author😭
Just call me Zean




Hppy reading

"Dia siapa?"

Asahi menyimpan foto yang tadi ia ambil didalam kotak  milik Jaehyuk tadi. Sedangkan sang pemilik sedikit terkejut saat melihat Asahi menunjukkan foto itu.

Saat ini mereka sedang berada di kafe, Asahi ingin mengetahui semuanya sekarang.

"Dia mama mu, Nona Dara" jawab Jaehyuk

"Lalu dia?" Asahi mengeluarkan lagi foto dan menyimpannya diatas meja.

"Y-Yoon Nako, mantan istriku"

"Dan dia juga"

Mata jaehyuk melotot kaget,Darimana Asahi mendapat foto ini? Padahal jaehyuk sudah menyimpan nya di..., ah mungkin Ibu nya yang menunjukkan ini pada Asahi saat Tour tadi. Merepotkan .

"Hamada Junhoe, kakak mu"

"Jelaskan " asahi melipat kedua tangannya didada dan menatap Jaehyuk.

"Jelaskan apa?" Tanya Jaehyuk

"Jangan berlagak tak tau,kau pasti mengerti maksudku Yoon" ucap Asahi.

"Hhhhh, harusnya kau tidak boleh tau tentang ini" Jaehyuk menghela nafas dan menatap balik Asahi.

"Kenapa?" cicit Asahi

"Mereka semua orang yang pernah ada dalam hidup saya. Nona Dara, she's my first love. Umurku dlu masih seperti Junghwan dan aku mencintai orang yang umurnya hampir seusia dengan ibuku" jelas Jaehyuk

"Lalu junhoe? "

"Hamada Junhoe, orang pertama yang membuat saya menyimpang. Orang yang membuat saya menjadi seperti pedofil pertama kali, Junhoe lahir setelah 2 tahun pernikahan orang tuamu. Aku senang karena Junhoe akan jadi milikku, tapi ternyata dia juga pergi saat umur 8 tahun,saat itu aku hampir Depresi hhhh,kukira perjanjian antara tuan Hamada dan aku sudah sampai disana "

"Lekas sampai 1 tahun setelah Junhoe pergi, aku menikah dengan Nako . Aku dan Nako tidak saling mencintai,jelas karna kami dijodohkan. aku saat itu juga lost kontak dengan keluarga hamada. Mereka tak bilang kalau mereka mengandungmu saat itu. Hingga Nako mengandung Haruto aku baru tau kalau kau sudah besar,aku ingin memiliki mu juga tapi aku sadar aku akan mempunyai anak" Jaehyuk menunduk sembari memijit pangkal hidungnya.

"Dan sekarang aku senang, perjanjian Tuan hamada Dan aku tetap berlanjut. Diumur mu yang 15 tahun dulu,tuan Hamada memutuskan untuk bekerja sama denganku agar perjanjian ini akan tetap berlanjut sampai sekarang, walaupun nona Dara yang sangat ingin melihat aku menikah dengan anak-anaknya juga ikut pergi." Suara jaehyuk terdengar lirih diakhir katanya.

Asahi terkesiap,Dia mendekat kearah Jaehyuk dan memeluk yang lebih tua. Ia sekarang paham mengapa Jaehyuk menjadi bawahan papa nya. Ya,hanya untuk dirinya.

Tapi..

"Eum,om.. apa kau akan tetap menikah denganku jika noona nako belum mati?" Tanya Asahi

𖥻ꦼꦽ➮DADDY  ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang