Dobel up nih:)
Voment!
Jangan bisa sider doang!
Komen + vote biasain!Happy Reading.
"Hwan! Mabar sini oi! "
"Junghwan,ada yang nyari kamu. Ayo turun!" Panggil Asahi yang barusaja mempersilahkan tamu itu duduk.
Tak lama ada Junghwan yang baru turun dari tangga dan berjalan kearah ruang tamu. Disana ada Asahi yang sedang mengobrol dengan seseorang yang duduk dihadapannya.
"Nah itu junghwan, saya tinggal kedalam dulu yah" pamit Asahi.
"Cie hwanie udah punya pacar" bisik Asahi pelan kala melewati Junghwan yang tengah berdiri beberapa langka dari sofa ruang tamu yang membelakangi nya.
Asahi lanjut masuk kedapur,disana ada Yoshinori yang katanya mau ajarin dia masak. Sekalian buat makan malam nanti .
Junghwan berjalan perlahan lalu duduk disofa yang diduduki oleh Asahi tadi. Alangkah terkejut nya saat ia tau yang bertamu itu ternyata adalah mantan kakak kelasnya , Lee Inhong.
"Halo junghwan " sapa nya.
"H-hai kak" ucapnya gugup.
"Makin bongsor aja nih hehe. Masih inget sama aku kan?"
Junghwan menyerngit heran,Bagaimana ia bisa lupa sama kakak kelas nya yang selalu belain dia saat Dibully dulu. Baik dari Sd maupun SMP walau akhirnya dia kena bully juga tapi dia tetap membela Junghwan.
"Iyalah kak. Kan kakak yang suka nolongin hwan pas dibully" ucap Junghwan
"Hahaha,oke-oke." Kekeh Inhong kecil saat melihat tingkah Junghwan yang sepertinya gugup.
"Kakak kesini mau main sama hwan ya?" Tanya Junghwan hati-hati.
"Kalau aku bilang ke sini karena aku kangen junghwan gimana?"
Junghwan terdiam,entah kenapa dia merasa gugup dan sedikit malu karena ucapan mantan kakak kelasnya itu.
"Jangan dipikirkan,kakak kesini mau minta tolong sama hwan boleh?" Pinta Inhong sembari menatap manik polos Junghwan.
"Umm! Boleh!"sahut Junghwan cepat.
"Sini deketan,kakak mau cerita..atau mau diluar aja?" Tawar Inhong.
"Ayo kak"
Mereka berdua sudah berdiri bersiap untuk keluar. Namun suara Yoshi menahan keduanya.
"Eh? Kalian mau kemana?" Kata Yoshi yang membawa nampan berisi 2 jus alpukat.
"Kak Yoshi!!" Seru Inhong bersemangat kala melihat laki-laki tampan yang menjorok ke manis itu membawa minuman untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𖥻ꦼꦽ➮DADDY ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔
Random╰─ׅ➢ ASAHI YANG TERPAKSA MENIKAH DENGAN DUDA ANAK 2 ┉•⊱✦• ༒JAESAHI ༒Hajeongwoo ༒JungNong ➩[22/10/2020] ➩[16/08/2021] ↬BxB/Yaoi/BoysLove ↬M-preg ↬HOMOPHOBIC MINGGIR ⪧ HIGH RANK ⸙#1 di Jaesahi ⸙#1 di Yoshiro ⸙#1 di Jungnong ⸙#2 di Jaesahi ⸙#4 di...