Daddy (2)🔞

11.9K 957 346
                                    

Ciee yang zean tinggal hiat
Ni back ni, jangan ngamok :D






Warning!

This chapter mengandung :
🔞🔞🔞, bahasa kasar bertebaran,  dirty talk dll.

Buat yang masih mau polos silahkan skip☺

Happy reading!








Yuta dan keluarga kanemoto sudah pamit  sehabis makan bersama didalam kamar inap Asahi dan pulang ke hotel yang bakal mereka tempatin selama ada di Korea dengan membawa Junghwan dan Haruto yang masih berlagak mengambek dengan paman nya itu.


Sekarang tinggal lah mereka berdua yang masih terjaga dipukul 23.45 PM ,  sebenarnya Jaehyuk sudah  mengantuk namun ia menuruti kemauan istrinya itu yang mendadak menjadi tidak bisa tidur.

"Sudah hampir jam dua belas ayo tidur" ucap Jaehyuk pelan

"asa belum mengantuk"

Jaehyuk menghela nafas "Gimana mau ngantuk orang kamu dari tadi gamau merem"

Asahi langsung menatap suami nya tajam "pokoknya gaboleh tidur sebelum asa biarin!"

"Kamu lagi sakit, istirahat gih katanya mau cepat pulang . Kalau begadang ntar lama pulang nya loh" bujuk Jaehyuk.

"Yaudah kalo mau tidur duluan tidur aja! Nyebelin"

Jaehyuk sudah tidak ambil pusing, dirinya benar-benar mengantuk "yaudah iya aku tidur duluan"

Jaehyuk bangkit dari kursi yang ada samping kasur Asahi , mau ke sofa biar agak enakan tidurnya walaupun ntar pas bangun encok.

"Mau kemana??" Tanya Asahi

"Tidur" jawab Jaehyuk yang udah duduk disofa mau ngerebahin diri disana.

Bibir mungil itu mengerucut " sini aja tidurnya samping Asa! Ngapain disitu? Muat kok disini"

"Takut perut kamu ketendang sa"

"daddy yang kesini atau asa yang kesitu?!"

Nahkan, ngamuk lagi bumilnya .

Akhirnya Jaehyuk bangun dan ngehampirin istrinya . Asahi yang lihat suami nya gerak langsung ngasih tempat kosong samping nya .  Tak tunggu lama karena sudah mengantuk Jaehyuk pun ngerebahin diri nya. Dan  memposisikan badannya menyamping memeluk istri mungilnya itu.

"Udah tidur ya sekarang , udah mau larut" bujuk Jaehyuk sekali lagi.

Asahi tak menjawab namun melirik kearah jam besar yang terletak didalam kamar rawatnya .

23.55 PM

Asahi melepas tangan Jaehyuk yang tengah memeluknya itu lalu mendorong pelan badan suami nya itu membuat nya menjadi terlentang.

Jaehyuk yang bingung langsung menoleh ke Asahi , yang ditatap hanya tersenyum hingga cacat dipipi nya itu berbentuk indah diwajah manisnya.

23.56 PM

Asahi tiba-tiba bangun dan menduduki perutnya , membuat Jaehyuk kaget sekaligus was was.

Asahi meringis pelan,saat infus ditangan nya berdenyut sakit akibat pergerakan nya tadi. Tapi masa bodoh, ia melupakan rasa sakit yang dirasanya hanya sedikit lalu kembali menatap Jaehyuk yang menatap bingung kearahnya.

"Asahi apa-

"Shtt, asa tidak ingin tidur malam ini . Asa ingin terjaga dan mendesah sepanjang malam dengan ini didalam ku"  potong Asahi yang kini tangan nya yang tak memakai infus tengah meremas milik Jaehyuk yang masih terbalut celana itu.

𖥻ꦼꦽ➮DADDY  ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang