zean back ni kak..
.
.
.
.
.
.
.
."Eh itu mobil siapa wan?" Tanya Yoshi saat memasuki gerbang rumah keluarga Yoon.
Junghwan yang ditanya hanya memilih acuh,sungguh dirinya sedang dalam mood buruk. Ia hanya ingin tidur dan menenangkan pikirannya yang berkecamuk .
Setelah mobil berhenti,Junghwan langsung saja keluar dari mobil meninggalkan Yoshinori yang hanya menatapnya dengan senyum kecil .
Barusaja ia akan membuka pintu,Yoshinori terlebih dahulu meraih gagang nya dan menahan langkah junghwan .
"Buang pikiran negatif mu. Itu bisa saja akan menjadi masalah besar nanti" ujar Yoshi.
Menghela nafas pelan junghwan menatap balik pemuda manis itu.
"Kak,aku lelah. Biarkan aku istirahat dulu,aku tak ingin berdebat lagi"Yoshinori memilih mengalah,mungkin nanti setelah junghwan istirahat ia menanyakan ini lagi. "Baiklah,masuklah kedalam. Aku akan kembali ke rumah sakit"
Tak menjawab,Junghwan langsung membuka pintu rumah nya dan masuk kedalam. Sementara Yoshinori masuk kedalam mobil kembali untuk menemani Asahi dan Haruto di rumah sakit.
.......
"Hei junghwan! Astaga aku sudah lama menunggu mu" sambut pemuda manis yang sedari tadi duduk disofa ruanh tengah .
Junghwan menoleh,ia mendapat pemuda manis itu tengah manatapnya dengan pandangan khawatir.
"Kau tidak apa hm? Kau terlihat begitu lelah" ujar pemuda itu lagi.
"Ah tidak apa-apa. Aku hanya sedikit ingin beristirahat" balas junghwan.
"Yasudah ayo kubantu kau kekamar mu"
"Kak inong,junghwan cuman ingin istirahat bukan sedang sakit" kata Junghwan saat melihat raut risau dari si manis, Inhong.
"Ih sudah ayo kamu ke kamar. Nanti ada yang ada kaka mau bilang kekamu" ucap Inhong lalu membantu junghwan yang berjalan bisa dibilang lambat itu.
Junghwan hanya mengangguk,mood nya sedikit membaik karena kedatanganan mantan kakak kelasnya ini. Apalagi, rasa khawatir inhong yang membuat hatinya berdesir aneh.
Sesampainya dikamar junghwan,inhong dan sang empu kamar kini duduk dikasur berdua . Inhong yang terus menatap kearah junghwan,membuat yang lebih muda sedikit salah tingkah.
"E-eh kak inong mau ngomong apa?" Tanya Junghwan.
"Itu,soal yang mau kaka minta tolong sama kamu. Tapi kamu kan lagi butuh istirahat jadi lain kali aja kaka minta tolong nya"
Junghwan menggelengkan kepalanya "minta tolong apa kak? Bilang aja gapapa"
"Kamu bisa nyanyikan hwan?"
"Bisa dikit" jawab junghwan ragu .
"Jadi kaka ada acara tahunan buat perpisahan sama kakak kelas yang bakal lulus tahun ini. Eum kakak kepilih buat jadi perwakilan dari kelas kakak buat nyanyi tapi dikelas kakak gaada yang mau ikut duet sama kaka" ucap Inhong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𖥻ꦼꦽ➮DADDY ໋᳝݊ᬹᬵᭂ [SELESAI!] ✔
De Todo╰─ׅ➢ ASAHI YANG TERPAKSA MENIKAH DENGAN DUDA ANAK 2 ┉•⊱✦• ༒JAESAHI ༒Hajeongwoo ༒JungNong ➩[22/10/2020] ➩[16/08/2021] ↬BxB/Yaoi/BoysLove ↬M-preg ↬HOMOPHOBIC MINGGIR ⪧ HIGH RANK ⸙#1 di Jaesahi ⸙#1 di Yoshiro ⸙#1 di Jungnong ⸙#2 di Jaesahi ⸙#4 di...