1

1.9K 91 8
                                    

Para pemuda sedang berkumpul di suatu tempat untuk melakukan aktifitas mendaki dan kali ini gunung yang akan mereka daki terletak cukup jauh dari desa dan terkenal angker banyak pendaki yang mendengar suara-suara aneh seperti suara serigala di siang hari dan ke jadian aneh lain nya, namun mereka menantang diri karna gunung yang bernama jiriki itu terkenal akan pemandangan indah nya setelah sampai di puncak meski memiliki resiko yang cukup tinggi.

"wah wah liat ini ternyata min yoongi si penakut juga ikut apa kau yakin tidak akan kabur" tanya seorang pemuda bernama suho.
"aku bukan penakut dan akan ku buktikan kali ini aku tidak akan lari aku akan mencapai puncak dengan usaha ku" jawab yoongi dengan penuh percaya diri.
"bagus lah kalau begitu, jangan membuat orang lain repot nantinya atau kami akan meninggalkan mu" kata seo jin
Yoongi akan membuktikan dirinya pada teman-teman nya bahwa ia bisa.

Para pemuda yang berjumlah 10 orang termasuk yoongi mulai berjalan menyusuri hutang dan mereka melihat banyak hewan kecil juga tumbuhan aneh lain nya, seketika bulu kuduk yoongi berdiri ia menggenggam tongkat yang ia bawa dengan kuat ia mulai takut tapi mencoba untuk tenang.

Jalur pendakian semakin sulit mereka harus melewati jalanan yang curam dan bebatuan licin, sudah 3 jam mereka berjalan tampa henti meski lelah namun mereka semua bersemangat.

Gunung jiriki memiliki tinggi sekitar 1500m di atas permukaan laut ini adalah tantangan yang cukup sulit bagi para pendaki.

"kita istirahat di sini selama 30 menit lalu kita lanjut berjalan" kata suho
Dia ketua klub di sini jadi dia yang memberi arahan untuk semua anggota.

Yoongi hampir ke habisan nafas ia juga merasa pusing, yoongi minum banyak air ia memejamkan kedua matanya lalu mengambil nafas dalam.

"yak kau baik-baik saja" tanya hae jun
"aku baik aku bisa sampai puncak" jawab yoongi
"jangan memaksakan diri mu kau bisa pulang jika tidak kuat" saran hae jun
Yoongi menggeleng ia sudah bertekad akan menaklukan gunung jiriki ini ia juga tidak mau jadi bahan ejekan suho.

Auuuuuuuu(anggap suara serigala)
Merrka semua mulai panik saat mendengar suara serigala.
"tetap tenang jangan takut ayo kita jalan lagi" kata suho
Mereka mengikuti suho dari belakang begitu juga yoongi meski ia masih lelah tapi ia harus tetap berjalan.

Se ekor serigala berwarna putih melihat mereka dari kejauhan lalu datang seorang manusia berpakaian tradisional korea.
"apa yang kau lihat dobu" tanya nya
Laki-laki tersebut melihat ke arah yang sama dengan dobu si serigala peliharaan nya.
"ternyata ada pendaki ku harap mereka tidak akan mengalami masalah... Ayo dobu kita pulang"
Dobu mengikuti ke mana tuan nya pergi ia se ekor serigala tapi seperti anjing penurut dobu juga jinak dan ahli dalam berburu.

Laki-laki itu sampai di rumah yang di kelilingi pohon bambu dan rumah nya ini sangat sulit di ke tahui orang luar, laki-laki itu bernama taehyung dia sudah ada di sini sejak bayi dan ia hanya tinggal berdua dengan dobu.

Dobu adalah serigala yang ia rawat sejak usia dobu 5 bulan karna dobu terluka jadi taehyung membawa pulang saat dobu sudah sembuh taehyung melepaskan nya di hutan tapi dobu kembali ke rumah jadi taehyung menjadikan dobu sebagai hewan peliharaan.

Malam hari tiba para pemdaki mendirikan tenda dan yang lain mencari air dan makanan sementara yoongi hanya duduk sembari menatap langit yang di penuhi bintang.

"sampai kapan kau akan duduk sini cepat bantu aku" perintah suho
Yoongi bangkit lalu membantu suho memasang tenda.
"apa kau masih mau ikut klub mendaki? Atau berhenti setelah kita sampai di puncak" tanya suho
"aku akan pikirkan itu nanti sekarang aku hanya ingin menantang diri ku dan jangan pernah meremehkan ku lagi" kata yoongi

The Savior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang