18

305 25 13
                                    

Suasana pasar yang ramai membuat yoongi pusing namun ia belum membeli apa pun ia dan taehyung duduk di salah satu kedai makanan.

"Mau makan apa" tanya taehyung
"Apa saja asal tidak pedas" ucap yoongi
Taehyung memesan 2 porsi makanan ia juga memesan teh hangat untuk yoongi.
"Kita ke puskesmas nanti wajah mu terlihat sangat pucat" ucap taehyung
"Tidak usah aku baik-baik saja setelah makan" ucap yoongi
"Jangan keras kepala terus kau sedang sakit apa kau ingin terus sakit dan membuat ku sedih" ucap taehyung terlihat dari wajah nya ia sangat mengkhawatirkan keadaan sang istri.
"Tae ku bilang aku baik-baik saja, aku tahu kau khawatir namun aku tidak apa-apa sudah nee jangan di perpanjang aku tidak mau ke puskesmas lebih baik kita makan setelah itu baru berbelanja" ucap yoongi
Taehyung menghela nafas nya kasar entah kenapa yoongi sangat keras kepala namun ia juga tidak bisa memaksa lagi atau yoongi akan marah jika ia terus memaksa dan tidak mau bicara dengan nya.

Selesai membayar sarapan mereka berdua pergi ke toko daging untung nya dobu tidak ikut ke pasar jika dobu ikut maka yoongi harus membeli 1kg daging untuk di makan di tempat oleh dobu taehyung menugaskan dobu untuk menjaga para ayam yang di lepas kan dari kandang agar tidak kabur.

Seperti biasa yoongi membeli 2 jenis daging yaitu ayam dan sapi ia memang tidak pernah membeli daging babi sejak tinggal bersama taehyung alasan nya ya daging sapi lebih sehat dan juga lebih enak dari daging babi.

Hampir 1 jam 30 menit mereka berada di dalam pasar dan semua ke butuhan telah mereka beli sekarang waktu nya pulang, yoongi juga membawa kantong belanja di tangan kirinya sementara tangan kanan menggandeng tangan suaminya.

Saat sampai di beksa yoongi segera memasukan daging ke dalam freezer juga sayuran namun yoongi menyisakan sedikit daging untuk di makan dobu pagi ini.

"Sudah selesai" tanya taehyung
"Sudah aku membawa sedikit daging untuk dobu" ucap yoongi
Taehyung membungkuk menunggu yoongi naik ke punggung nya.
"Apa yang kau lakukan" tanya yoongi
"Naiklah kau pati lelah" ucap taehyung
"Tidak usah tae aku akan berjalan" ucap yoongi
Ia berjalan lebih dahulu meninggalkan taehyung namun tubuh nya langsung di angkat dan sekarang yoongi berada di gendongan sang suami.
"Tae turunkan aku" ucap yoongi
"Tidak mau" jawab taehyung
Taehyung mengendong yoongi ala bridal stayle sebenarnya yoongi bahagia di perlakukan begini namun ia juga malu untung nya tidak ada yang melihat mereka.

Taehyung menurunkan yoongi mereka di sambut oleh dobu yang berlari ke arah yoongi karna tahu ada daging di tangan yoongi.
"Ini makan" ucap yoongi
Yoongi menaruh daging itu di tempat makan dobu.
Taehyung menghitung ayam-ayam nya dan semuanya masih lengkap tidak hilang satu pun.

"Aku akan ambil minum" kata taehyung
Yoongi menahan tangan taehyung dan memintanya untuk duduk di sampingnya.
"Beristirahatlah sebentar setelah ini kita mulai bercocok tanam" kata yoongi
"Apa kau sangat lelah" tanya taehyung
"Aku baik-baik saja tae" jawab yoongi
20 menit mereka hanya duduk dan menatap langit akhirnya yoongi bangkit kemudian menganbil peralatan di belakang rumah.

"Tae ayo mulai" ucap yoongi
Taehyung mengambil cangkul dari tangan yoongi ia menggali tanah sesuai dengan banyak nya bibit yang akan mereka tanam, di sisi lain yoongi sedang mengambil air ke dalam ember berukuran sedang dan membawa serta gayung.

Yoongi terlihat bahagia sekarang meski ia merasa tubuhnya melemah namun ia tidak ingin menunjukan nya pada taehyung.

Tepat jam 11 siang mereka selesai sekarang halaman nya yang kosong sudah penuh dengan sayur ia hanya tinggal menunggu panen untuk bisa menikmati hasil kerja keras nya dan sang suami.

"Bukan kah terlihat lebih bagus sekarang" tanya yoongi
"Terlihat indah apa lagi saat semuanya sudah tumbuh besar" jawab taehyung
"Kali ini aku yang masak, apa kau mau spageti tae"tanya yoongi
"Aku akan memakan apa apa pun yang kau buat dan aku yakin semua nya akan terasa enak meski aku baru pertama kali mencobanya" ucap taehyung
"Aku akan membuat makanan enak setiap harinya untuk mu" ucap yoongi
Ia pun mulai menyalakan api di bantu taehyung kemudian menyiapkan mie untuk di rebus setiap kali yoongi berjalan dobu selalu mengikutinya.
"Kau juga lapar" tanya yoongi pada dobu
"Setelah mie nya matang taruh di wadah saja dulu nee aku akan ke beksa membawa daging untuk dobu" ucap yoongi
Taehyung mengangguk, yoongi pergi bersama dobu namun dobu berlari mendahului yoongi hingga ia pun ikut berlari menyusul dobu.

Yoongi mengeluarkan daging dari dalam kulkas dan langsung di makan dobu yoongi hanya menghela nafas nya kasar saat dobu mencuri daging dari tangan nya padahal yoongi berniat membawa daging itu ke beksu dan memberi makan dobu di sana namun dobu sudah mengambilnya lebih dahulu.

"Kenapa kau tidak sabaran sekali" tanya yoongi
Ia juga mengambil sedikit daging untuk di makan bersama spagetinya setelah itu mereka kembali ke beksu.

"Kenapa membawa sedikit daging bukan kah kau ingin memberi makan dobu" tanya taehyung
"Sudah di makan di beksa dobu mengambilnya dari tangan ku lalu di bawa keluar" ucap yoongi
"Dobu mungkin kelaparan" ucap taehyung
"Bukan kelaparan tae tapi dobu memang suka daging sekarang dobu sudah tidak mau di beri makanan kemasan dan hanya mau daging segar" ucap yoongi
Yoongi mulai mengola mie nya dari tadi taehyung memperhatikan cara masak yoongi ia selalu tersenyum, taehyung mengambil daun kecil dari rambut yoongi hingga membuat sang istri menoleh.
"Ada daun di rambut mu" ucap taehyung
"Gumawo tae" ucap yoongi
Mereke berdua tersenyum yoongi fokus kembali pada spageti yang sedang ia buat.

Tidak butuh lama akhirnya spageti spesialnya selesai yoongi sedang menuangkan soda ke dalam gelas karna taehyung tidak minum alkhol jadi ia menggantinya dengan soda mungkin rasa nya akan sedikit berbeda tapi siapa tahu soda dan spageti itu cocok juga.

"Ayo makan" kata yoongi
Taehyung menatap spageti buatan sang istri namun tidak mengambil sendoknya.
"Kenapa" tanya yoongi
"Ini terlihat cantik jadi sayang untuk di makan" ucap taehyung
"Tapi lebih cantik aku kan" tanya yoogi
"Tentu saja kau itu tidak bisa di bandingkan dengan apa pun di dunia ini kau memang yang tercantik bagiku selamanya akan seperti itu meski nantinya kau menua dan rambut mu sudah tidak hitam lagi namun kau akan tetap cantik" ucap taehyung
"Yaa kim taehyung berhenti membuat kata-kata manis seperti itu" ucap yoongi dengan nada bicara seperti anak kecil.
Taehyung paling suka saat melihat medua pipi yoongi merona itu artinya ia berhasil membuat sang istri bahagia.

Akhirnya taehyung dan yoongi makan sesekali mereka saling melempar pujian dan ke kaguman untuk satu sama lain.

Setelah kenyang makan yoongi langsung mengambil pakaian yang sudah kering tidak terlalu banyak memang jadi ia melakukan nya sendiri namun jika banyak ia akan meminta bantuan taehyung.

Yoongi menaruh semua pakaian di depan rumah ia menatap halaman depan nya dan sekarang semua pohon sudah berwarna merah ke orenan karna musim gugur namun taehyung bilang tidak masalah jika ingin bercocok tanam karna di sini kadang terasa sang panas kadang kala terasa sangat dingin bahkan saat musim dingin pun tanaman akan tetap bisa tumbuh subur dan taehyung aka  menutupi tanaman yoongi dengan plastik taehyung akan membuat nya nanti saat mendekati musim dingin.

"Musim gugur pertama ku dengan mu tae dan sebentar lagi musim dingin lalu natal aku akan merayakan nya dengan mu juga sekarang apa pun yang aku lakukan harus bersama mu jika dulu aku merayakan natal dengan appa dan hyung sekarang aku sudah punya kau sebagai suamiku semuanya terasa berbeda saat bersama mu" ucap yoongi sembari melihat wajah tampan sang suami.
"Setiap tahun aku hanya bersama dobu sejak kepergian orangtua ku aku tidak pernah melakukan banyak hal tapi sekarang aku melakukan nya bersama istriku, aku merasa seperti mimpi bisa menikah dengan mu namun semuamya nyata setiap saat aku merasa bahagia dan setiap kali aku melihat mu aku ingin terus membuat mu bahagia bagai mana pun caranya kau harus tersenyum dan tertawa aku tidak peduli jika aku terluka asalkan bukan kau yoon sebenarnya aku selalu takut tidak bisa membuat mu bahagia dan memberi mu ke hidupan yang layak namun kau selalu bilang kau bahagia dengan ke adaan kita meski begitu aku tetap ingin memberikan mu yang terbaik aku ingin bisa mewujudkan semua keinginan mu" ucap taehyung

Yoongi hampir menangis mendengar ucapan taehyung namun ia segera memeluk taehyung erat.
"Tae jangan berusaha terlalu keras segini saja sudah cukup untuk ku kau tidak perlu memberi ku ke hidupan yant mewah kau tahu dengan hidup seperti ini aku jadi sadar apa artinya bersyukur apa artinya ke bahagian yang sesungguh nya, dulu aku pikir dengan hidup mewah aku benar-benar bahagia tapi tidak tae" ucap yoongi
Taehyung melepaskan pelukan yoongi ia menyatukan kening mereka hingga pada akhirnya taehyung mencium bibir tipis yoongi sangat lembut.










Mau tanya nih boleh ya??
Setiap kali kalian liat moment taegi apa yang kalian rasakan dan setiap kali kalian liat moment taehyung bersama member lain apa lagi bareng jungkook terus rame lah di tiktok tapi saat nyari taegi yang muncul malah video lama sedih gak sih?? Terus sekarang ada rumor IU dating sama yoongi perasaan kalian gimana sih? Kalau aku jujur aja kaget ya terus ngerasa gak mungkin tapi gak tahu juga sih sampai sekarang aku ngerasa sedih karna ada rumor kaya gitu kalau kalian gimana share pendapat kalian ya.

Sekian ya maaf kalau aku kebanyakan nanya kalian terimakasih banyak semuanya sampai jumpa lagi.

The Savior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang