Tengah malam, yoongi bangun karna perutnya sangat sakit dia menahan suaranya agar taehyung tidak bangun. Dia memegang perutnya dan berdoa bayi nya baik-baik saja, ia tidak kuat menahannya lagi. Yoongi membangunkan taehyung, dia sangat kaget saat melihat istrinya kesakitan.
Taehyung mulai panik, namun mencoba tetap tenang. Taehyung membangunkan soobin dan dobu setelah itu mengambil gerobaknya.Taehyung menuju ke rumah sakit, dia terus mendorong gerobak dengan sekuat tenanga. Soobin sangat ketakutan melihat eommanya dia hampir menangis, yoongi tiba-tiba pingsan untung nya mereka sudah sampai.
Taehyung memanggil perawat dan dokter, mereka langsung membawa yoongi ke dalam dan mulai mengecek kondisi nya.
"Appa" panggil soobin dengan bibir bergetarnya.
"Eomma akan baik-baik saja" kata taehyung
Tidak lama dokter pun keluar dan memberi tahu kondisi istri dan bayi mereka, dokter bilang yoongi harus segera di oprasi jika tidak maka bayinya kemungkinan tidak akan selamat. Taehyung menyetujuinya, soobin langsung menangis histeris setelah mendengar kata dokter. Taehyung membawa soobin keluar dia pun meyakinkan soobin bahwa dokter pasti akan melakukan yang terbaik untung menyelamatkan eomma dan adiknya.Appa dan eomma datang ke rumah sakit, mereka tadi melihat taehyung mendorong gerobak seketika mereka langsung khawatir dengan yoongi.
"Tae, apa yoongi di dalam" ujar eomma
"Yoongi di ruang oprasi" kata taehyung dia tidak bisa lagi menahan air matanya, perasaan nya sangat hancur.
" apa yang terjadi kenapa bisa seperti ini" tanya appa
Taehyung pun membawa appa menjauh dari soobin, dia mengatakan yang sebenarnya. Air ketuban yoongi pecah namun tidak keluar dan akhir-akhir ini yoongi memang mengepuhkan sakit di bagian pinggang, oleh karna itu dokter pun harus melakukan oprasi untuk menyelamatkan keduanya.1 jam telah berlalu, dokter keluar dari dalam, taehyung langsung menanyakan kondisi istri dan anaknya.
"Istri dan anak anda selamat, hanya saja istri anda harus melakukan perawatan karna ada luka di dalam. Ini mungkin jadi bayi terakhir kalian karna sudah melakukan 2x oprasi dan jika melakukan oprasi lagi itu akan berbahaya bagi istri anda" ujar dokter dengan jelas.
"Terimakasih banyak dokter, lalu apa yang harus aku lakukan agar istri ku cepat pulih" tanya taehyung
"Jaga baik-baik, jangan sampai istri anda melakukan pekerjaan yang berat perhatikan juga asupan makanan nya. Yang terakhir harus banyak beristirahat" ujar nya
Sekali lagi taehyung berterimakasih, appa dan eomma juga sangat berterimakasih mereka lega mendengar kondisi yoongi dan anaknya.Jenis kelamin bayi kedua mereka adalah perempuan, dengan panjang 50cm dan berat 2,5kg lebih berat dari soobin saat lahir. Taehyung menunggu yoongi bangun dia terus mencium tangan nya berharap sang istri akan membuka kedua matanya.
Dobu menunggu di luar karna hewan tidak bisa masuk, dobu duduk di lantai dobu melihat ke dalam berharap taehyung datang dan memberi tahu dobu ke adaan yoongi dan bayinya.
Seorang perawat membawa masuk bayi mereka, taehyung melihat bayi nya sangat cantik mirip dengan sang istri. Taehyung menangis lagi, hidupnya sudah sangat sempurna sekarang dia memiliki anak laki-laki dan perempuan.
"Kenapa adik sangat mirip dengan eomma" tanya soobin
"Dulu soobin pun mirip dengan eomma tapi sekarang, soobin lebih mirip appa" kata taehyung
Yoongi bangun di tengah suasana haru dan bahagia, dia memanggil nama sang suami.Taehyung menujukan bayi cantik mereka, meski yoongi masih dalam pengaruh bius dia bisa melihat dengan jelas wajah bayi nya.
"Bayi kita sangat cantik, lihat pipi nya yang bulat bibir nya yang cukup berisi" ujar taehyung
Yoongi bahagia dia sangat bahagia karna anak nya berhasil selamat, dia menggendong putri kecilnya sembari mengecup kening nya.
"Terimakasih sudah lahir di dunia, tae mau menamai putri kita apa" tanya yoongi
Taehyung sudah menyiapkan nama dari jauh-jauh hari, namun dia belum memberi tahu istrinya.
"Shiyeon bagai mana apa kau setuju" tanya taehyung
"Nama yang cantik persis seperti putri kita" ujar yoongi
Semua orang di ruangan itu merasa bahagia mereka juga suka dengan nama yang di berikan taehyung."Kenapa appa dan eomma bisa di sini" tanya yoongi
"Appa melihat taehyung membawa mu dengan gerobak, kami langsung kerumah sakit karna mengkhawatirkan kondisi mu. Syukurlah kalian sekarang biak-baik saja" ujar appa
"Soobin punya adik yang cantik, bantu appa dan eomma menjaga nya. Di mana dobu" tanya yoongi
"Soobin akan menjaga shiyeon eomma, dobu di luar" kata nya
Soobin dan haraboji nya keluar untuk memberi tahu dobu, adik perempuan nya sudah lahir dan memberi tahu nama serta kondisi sang eomma saat ini."Tae kau harus memberi tahu appa dan hyung" kata yoongi
"Besok aku akan memberi tahu mereka, istirahat lah aku akan di sini" ujar taehyung
"Gumawo tae" ujar yoongi
"Appa dan eomma bisa pulang sekarang dan tolong jaga soobin untuk sementara" ujar taehyung
"Tentu saja kami akan menjaga nya jangan khawatir, yoongi cepat pulih" ujar eomma.
Dia pun pergi, soobin tidak mau pergi tapi dia tidak bisa di sini. Anak kecil di bawah usia 12 tahun di larang berlama-lama di rumah sakit karna itu peraturan nya.Sebelumnya, taehyung telah mempersiapkan tas yang isinya perlengkapan bayi lengkap dengan susu.
Soobin tidur di toko bersama hamoni sementara haraboji menjaga toko, soobin melihat halmoni nya yang sudah tidur semenatar dia tidak bisa tidur.
Ke esokan paginya taehyung pulang ke rumah, dia menelpon appa dan hyung nya memberi tahu mereka yoongi sudah melahirkan. Appa sangat bahagia mendengar kabar baik dan hari ini juga akan datang ke sini, seo jun tidak bisa dia ada rapat penting jadi putrinya akan mewakilikinya jika jadwalnya sudah kosong dia akan segera datang. Taehyung juga memberi tahu karyawan nya untuk tidak bekerja selama beberapa hari, mereka sangat senang mendengar kabar yoongi sudah melahirkan dan akan datang ke rumah sakit nanti.
Soobin baru bangun dia keluar, melihat halmoninya sedang merapihkan barang soobin menghampirinya.
"Halmoni" panggil soobin
"Soobin sudah bangun, halmoni sudah menyiapkan sarapan" kata nya
"Mau ke eomma" ujar soobin
"Makan dulu, appa akan ke sini sebentara lagi" ujar halmoni
Soobin mengangguk, dia naik ke atas kursi. Halmoni membuat sup juga telur gulung.Taehyung datang tepat setelah soobin selesai makan, dia selalu mengecup kening putranya.
"Appa, ayo pergi" ujar soobin
"Soobin harus mandi dulu, kita pulang dulu setelah itu ke rumah sakit" ujar taehyung
"Tidak mau" ujar soobin
"Soobin, jangan seperti ini ayo pulang dan mandi. Haraboji dan yerin akan ke sini nanti" ujar taehyung
Pada akhirnya soobin mau pulang dan mandi.Hari masih pagi, namun yerim sudah datang membawa hadiah.
"Kenapa sangat lucu dan cantik" ujar yerim
"Namanya shiyeon, yerim kenapa langsung ke sini?" Tanya yoongi
"Aku tidak sabar bertemu kalian, aku kaget saat di telpon oppa sudah melahirkan dan tanpa pikir panjang aku langsung ke sini" ujarnya.
Yerim menggendong shiyeon yang tertidur pulas, yerim sangat gemas melihat shiyeon rasanya ingin dia cubit tapi tidak bisa.Hai hai gimana kabarnya? Semoga kalian baik-baik di sana ya.
Karna aku sedikit sibuk dan malas ku kambuh lagi jadi bakalan jarang up se mood nya aja ya, makasih buat yang udah baca sama dukung semua cerita aku sampai jumpa lagi.