bulan lalu yoongi melahirkan anak pertama mereka yang di beri nama soobin, sekarang ia sedang menikmati menjadi ibu muda meski harus bangun di tengah malam untuk membuat susu dan mengganti popok namun yoongi tidak pernah mengeluh di sangat senang melihat tumbuh kembang putranya.
Taehyung terpaksa bekerja di beksa jika dia bekerja di beksu maka bayi nya akan terganggu karna suara bising dan debu halus dari sepihan kayu. Setiap dia pulang yoongi selalu berada di depan rumah dengan soobin namun sayang nya taehyung tidak bisa langsung menggendong bayi mungilnya dia harus selalu mandi dulu baru yoongi mengizinkan mengendong soobin, dobu yang akan menjaga soobin saat dia tidur dan akan pergi mencari yoongi saat soobin menangis.
Di saat kebahagian mereka bertambah ada saja masalah yang harus mereka hadapi karna patung-patung yang taehyung jual keluar negri lewat ahjussi tidak menerima pesanan selama 2 bulan jadi taehyung mengerja sesuatu tanpa tahu kapan pesanan patung nya akan ada, yoongi juga memikir kan cara bagai mana mereka mendapatkan uang sebenarnya yoongi berpikir unruk menjual karya taehyung secara online namun mereka masih membicarakan itu dan mencari ide lain.
Tarhyung tidak ingin membuat sesuatu yang besar dan rumit seperti patung lagi karna akan menyita banyak waktu hingga mungkin dia harus seperti dulu lagi fokus bekerja sampai lupa waktu.
Yoongi membawa soobin ke beksa untuk menemui suami nya sekaligus mengantarkan makan siang.
"Soobin app" panggil yoongi dan yang di panggil langsung menoleh dia menyimpan palu yang sedang di pegang dan buru-buru ke kamar mandi untuk mencuci tangan.
"Aku rindu soobin boleh aku menggendong nya" tanya taehyung pada sang istri yang langsung di perbolehkan."Maafkan aku karna belum menghasil cukup uang untuk kalian" kata taehyung wajah nya berubah suram, yoongi menepuk bahu sang suami ia tersenyum
"Kita masih memiliki cukup uang dan aku yakin meski tidak ada pesanan lagi tapi ke depan nya akan ada pesanan lain selain patung aku sangat yakin tetap lah bersemangat" kata yoongi sungguh kata-kata nya membuat taehyung merasa sangat bersalah namun dia mencoba untuk tersenyum.Di saat seperti ini yoongi yoongi tidak pernah menuntut apa pun dari suaminya ia selalu mendukung taehyung dia tetap bersyukur meski ke adaan mereka seperti ini.
Selama 2 bulan jatah makan dobu di kurangi mereka juga hanya makan sedikit daging untuk menghemat biyaya pengeluaran dan juga taehyung menanam beberapa bibit sayuran di hutan.
"Oh iya aku lupa kemarin saat aku ke pasar aku jalan-jalan sebentar dan melihat ada sebuh toko kosong jarak nya tidak jauh dari jembatan dan pasar, sepertinya sudah cukup lama di tinggalkan bagai mana jika kita menyewa toko tersebut lalu menjadikan nya tempat makan" ucap yoongi di saat ingin membantu taehyung.
"Jika kau sangat ingin aku tidak ke beratan tapi bagai mana dengan soobin siapa yang akan menjaga nya jika kita berdua bekerja bersama-sama, kita tidak mungkin terus menitipkan nya di ahjuma" kata taehyung
"Kita bisa membawa soobin dobu yang akan menjaga nya, kau yang memasak dan aku yang melayani tamu nya bagai mana? Kita coba tanyakan saja apa toko itu di sewakan atau tidak bagai mana jika besok kita pergi ke sana" ucap yoongi kemudian taehyung menyetujui ke inginan sang istri.Kenapa yoongi sangat ingin membuka restoran karna ia rasa setiap makanan yang suaminya buat sangat lah enak, semua orang harus mencicipi makanan buatan taehyung. Yoongi juga tidak mungkin membiarkan taehyung nya ke susahan dalam mencari uang dia masih punya tabungan seperti nya cukup untuk membuka restoran.
Yoongi baru selesai mandi ia tersenyum saat melihat taehyung yang sedang mengasuh soobin ia bahagia mendengar tawa kedua orang yang dia sayangi.
"Apa yang kau katakan sehingga soobin tertawa seperti ini" kata yoongi sembari menjemur handuk nya.
"Rahasia" ucap taehyung
"Dasar, cepat mandi sana aku sudah meinba air" kata yoongi
"Tidak usah menyiapkan air untuk ku aku bisa sendiri kau itu tidak boleh terlalu lelah" kata taehyung
"Aku tidak lelah, aku hanya ingin melakukan nya jadi cepat lah mandi" ucap yoongi
Taehyung memberikan soobin tapi sebelum ia mandi dia masih saja bercanda hingga yoongi membawa soobin ke dalam."Tolong jaga soobin sebentar jangan membuat nya menangis" kata yoongi pada dobu dia pergi ke dapur untuk membuat susu.
Saat yoongi sibuk di dapur soobin memegang bulu ekor dobu sesekali di ayunkan ke atas dan ke bawah untung saja dobu sudah sangat jinak, dobu hanya diam saat ekor nya di main kan saat yoongi kembali ia langsung tersenyum mendapati soobin bermain dengan ekor dobu ia bahkan menarik dengan kedua tangan nya.
"Soobin ahh kasihan dobu jangan di tarik seperti itu, cukup elus saja ekor nya" ujar yoongi ia melepaskan tangan soobin dari ekor dobu lalu memberikan nya sebotol susu hangat.
Meski masih bayi tapi soobin sangat cerdas ia juga sangat aktiv, di masa depan nanti soobin pasti akan jadi anak yang hebat yoongi sangat yakin akan putranya.
Sekarang soobin bersama taehyung sementara yoongi beristirahat sebentar ia berbaring di kamar sendirian menatap langit-langit, ia sedang berpikir tentang masalah yang saat ini sedang mereka hadapi meski taehyung menyuruh untuk tidak khawatir dan jangan terlalu di pikir kan karna dia akan mencari jalan keluarnya namun bagai mana bisa yoongi tidak memikirkan nya, stok susu dan popok sudah mulai menipis saat ia ingin membeli ke perluan soobin dengan uang nya taehyung selalu melarang dia bilang masih punya uang lalu menyuruh yoongi untuk menyimpan uang nya dan mungkin di saat yang sangat mendesak mereka bisa menggunkan uang tersebut.
Yoongi keluar dari kamar ia istirahat selama 15 menit di dalam dan saat keluar rumah dobu sudah megambil 1 butir telur ayam membuat taehyung sedikit marah dan mengomel.
"Lihat lah dobu sekarang sering mengambil telur ayam padahal setiap hari di beri makan daging meski sekarang kita mengurangi porsi nya tetap saja dia tidak puas" kata taehyung
"Bagai mana jika kau membuat kandang yang lebih besar dan masukan ayam-ayam serta telur nya ke dalam dobu pasti tidak akan bisa mengambilnya" ujar yoongi
"Padahal kandang ini memiliki pembatas kawat juga berukuran cukup besar tapi dasar dobu saja yang rakus kita saja jarang makan telur ayam" kata taehyung
"Sudahlah nanti aku akan membantu mu memperbaiki kandang" ujar yoongi
Beruntung nya taehyung memiliki isti yang selalu mendengarkan ucapan nya dan terkadang memberi solusi dari permasalahan nya.Selamat membaca jangan lupa vote nya terimakasih banyak