8

396 44 7
                                    

Taehyung membawa yoongi
mengunjungi makam  kedua orangtua nya ia ingin mengenalkan pada mereka calon istrinya yang akan menemani hari-hari nya nanti.

Setelah memperkenalkan diri yoongi membersihkan makam itu taehyung juga membantu. Taehyung berharap kedua orangtua nya akan bahagia karna telah bertemu yoongi.

Mereka pulang ke rumah sembari bergandengan tangan, yoongi berharap kedua orangtua taehyung bisa menerimanya dan merestui mereka berdua.

Sesampainya di rumah mereka duduk berdampingan kedua tangan mereka tidak terlepas.
"apa kau senang" tanya taehyung
"tentu aku sangat senang bisa bertemu orangtua mu" jawab yoongi
Taehyung mengelus rambut yoongi ia tersenyum lembut
Taehyung menatap kedua mata yoongi
"aku belum sepenuhnya yakin bisa membahagiakan mu" kata taehyung
"Kenapa kau terus berpikir seperti itu yakin lah tae aku pasti akan bahagia bersama mu, aku tidak mau mendengar nya lagi aku yakin dengan keputusan kh ini dan harusnya kau juga yakin tae" kata yoongi
Taehyung memeluk yoongi ia takut yoongi marah karna ucapan nya.
"Sudahlah tae.. Aku mengantuk ayo tidur siang dulu" kata yoongi
"Aku tidak bisa tidur, apa kau bisa tidur sendiri" tanya taehyung
" kenapa tidak bisa? Apa kau mau bekerja lagi" tanya yoongi
"Aku akan pergi memancing bukan kah kemarin kau bilang ingin makan ikan" jawab taehyung
"Kalau begitu aku ikut saja tidak jadi tidur"
Yoongi bangun ia mengambil pancingan dan ember kecil dari dalam rumah setelah itu mereka berangkat ke sungai.

Taehyung menggali tanah menggunakan skop ia mencari cacing untuk di jadikan umpan sementara yoongi malah bermain air, yoongi tertawa lepas ia sesekali mencipratkan air ke wajah taehyung.
"Kemarilah, berhenti bermain air" kata taehyung
Yoongi pun berjalan mendekat ia duduk di samping taehyung yang sedang memasang umpan setelah tadi ia menemukan banyaka cacing.
"Apa itu cacing nya" tanya yoongi
"Benar ini cacing, baru pertama kali liat ya? Mau pengang tidak" kata taehyung
Yoongi menarik nafas nya panjang setelah itu ia mencoba memegang cacing nya ia merasa sedikit geli karna cacing itu terus bergerak.

"Geli" kata yoongi
Taehyung hanya tersenyum ia melempar kail ke tengah sungai setelah itu tinggal menunggu umpan di gigit.
"Apa mendapat ikan membutuhkan waktu lama? Jika begitu kenapa tidak beli saja di pasar" kata yoongi
"Memancing itu melatih ke sabaran kita dan aku ingin memberi mu ikan hasil kerja keras ku, membeli di pasar juga membutuhkan waktu bukan? Lebih baik memancing saja kau juga bisa melihat pemandangan indah ini" jawab taehyung
Yoongi mengangguk setuju dengan apa yang di katakan taehyung.

Beberapa menit kemudian ada ikan menggigit umpan nya dengan segera taehyung menarik Joran itu, yoongi sudah bersemangat ia melihat ikan yang lumayan besak ia bersorak ke girangan.

Taehyung melepaskan ikan dari kail lalu menaruh nya di ember berisi air.
"Waahh ikan nya besar" kata yoongi
Ia terlihat persisi seperti anak kecil ia penuh dengan ke kagumanan pada kekasihnya.
"Kenapa kau sangat bahagia" tanya taehyung
"Karna kekasih ku ini mendapatkan ikan besar, kau luar biasa tae" kata yoongi
Ia mengacungkan 2 jempolnya, yoongi menyentuh ikan itu ia tidak bisa berhenti tersenyum.

Lebih dari 2 jam taehyung memancing dan hasilnya ia mendapat 1 ember penuh berisi ikan setelah ia rasa cukup ia dan yoongi pulang ke rumah dengan hasil tangkapan mereka, meski yoongi hanya melihat dan memberi semangat pada taehyung.

Sampai di rumah yoongi membersihkan ikan hasil tangkapan taehyung ia dengan telaten mengeluarkan isi perut,membuang sisik dan membelah menjadi dua bagian.

Di laur taehyung sedang menyiapkan api ia juga menyiapkan bumbu-bumbu untuk di panggang bersama ikan, dobu mengahampiri ayah nya ia duduk di samping taehyung sembari menatap kobaran api yang semakin membesar.
"Apa kau mau makan ikan juga" tanya taehyung
Tentu saja dobu tidak bisa menjawab pertanyaan taehyung tapi yang jelas dobu pasti mau ikan juga.

Yoongi datang ia memberikan ikan itu pada taehyung.
"Kapan kau menyiapkan bumbu ini" tanya yoongi
"Tadi saat kau membersihkan ikan aku menyalakan api sekaligus membuat bumbu nya, sini biar aku oleskan bumbunya agar lebih enak" kata taehyung

Mereka menunggu ikan matang, dobu saja bahkan sudah sangat lapar aroma ikan menusuk hidung membuat perut bersuara meminta untuk di isi.

Akhirnya ikan pertama matang yoongi lebih dulu mencoba nya ia baru pertama kali mencoba ikan bakar di tengah hutan rasa ikan nya juga berbeda gurih dan sedikit manis sangat enak.
"Bagai mana apa enak" tanya taehyung
"Sangat enak, ini ikan bakar yang paling enak yang pernah ku coba" kata yoongi ia mengacungkan jempolnya.
"Benarkah, makan yang banyak kalau begitu" kata taehyung
"Benar karna yang memasaknya sumaiku jadi rasa ikan nya terasa sangat enak dan berbeda, kau juga harus makan banyak" ucap yoongi
Taehyung tersenyum mendengar kata 'suami' padahal mereka belum menikah.

Dobu memakan ikan mentah karna kalau di masak yoongi yang akan makan bukan dobu, sesekali taehyung di supi yoongi karna ia sibuk membolak balikan ikan.

Setelah kenyang makan taehyung membersihkan piring kotor sendiri karna yoongi sedang menyapu halaman yang ia kotori tadi.

"Tidak terasa lusa aku harus kembali padahal aku masih ingin bersama taehyung" kata yoongi
Ia mengelus kepala dobu yang berbaring di pangkuan nya.

"Huuhh aku ingin segera menikah dan tinggal di sini, kau tahu aku tidur sangat nyenyak di sini berbeda saat aku di rumah aku suka di sini rasanya aku tidak ingin kembali" lanjut yoongi lagi.

Taehyung melihat raut wajah sedih yoongi ia pun mendekat sembari membawa secangkir teh jeruk.

"Ada apa" tanya taehyung sembari menyodorkan teh jeruk.
Yoongi menerima teh itu ia meminumnya seteguk.
"Lusa aku harus pulang" kata yoongi
Taehyung terdiam sejenak ia kemudian menggengam tangan kanan yoongi.
"Tidak apa jika kau harus kembali aku kan akan menyusulmu nanti... Bagai mana jika besok kita pergi jalan-jalan anggap saja kencan" kata taehyung
"Kau mau membawa ku ke mana tae jujur saja aku tidak ingin pulang bersama mu membuat ku senang dan saat aku jauh dari mu aku menderita" kata yoongi
"Tunggu sebentar lagi aku akan mengesahkan hubungan kita, aku akan menyakinkan keluarga mu bahwa aku bisa membahagiakan putra nya meski harus hidup seperti ini tapi aku akan berusaha membuat mu nyaman" kata taehyung
"Aku akan menunggu tae tapi jangan membuat ku menunggu terlalu lama"kata yoongi
Taehyung mengangguk ia mengelus rambut yoongi.






Hai akhirnya cerita ini update juga ada yang kangen atau biasa aja dan masih ada gak yang ngikutin ini atau udah lama pergi.

Semoga bisa mengobati rasa rindu kalian terimakasih banyak.

The Savior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang