23

208 17 5
                                    

Malam natal di mana semua orang tumpah ruah di jalanan untuk merayakan nya, alun-alun desa di padati warga yang bersenang-senang dan hampir semua restoran juga bar penuh mereka semua larut dalam ke bahagia an di sana.

Yoongi berserta taehyung juga dobu berada di toko ahjuma sementara appa dan hyung nya pergi ke alun-alun, di sini ada keluarga ahjuma juga sedang berkumpul sembari minum soju.

Sekarang sudah jam 10 malam di luar juga turun salju dan tampak nya beberapa orang menyalakan kembang api awal waktu terlihat sangat indah meski mereka menikmati dari dalam toko.

Yoongi membicarakan banyak hal dengan keluarga ahjuma sementara taehyung hanya mengamati semabri tersenyum dan kadang tertawa saat istrinya menceritakan hal yang lucu.

"Kenapa dari tadi tidak bicara dan hanya melihat ku" tanya yoongi
"Kau lucu saat berbicara aku suka itu" jawab taehyung
Ahjuma langsung melediki mereka berdua begitu pula dengan putra dan menantu nya hingga membuat yoongi malu ia menunduk sembari tersenyum.

"Bagai mana kalian bisa memelihara dobu" tanya sejin(menantu ahjuma)
Taehyung pun menceritakan bagai mana ia dan dobu bertemu dan sampai saat ini dia memeliharanya padahal dobu itu hewan buas yang bisa menyerangnya kapan saja namun ternyata dobu serigala yang berbeda ia tidak suka menyati manusia tapi jika manusia itu menyakiti dobu maka tidak ada alasan untuk diam saja.

"Begitu rupanya, pasti berat membesarkan dobu sampai sekarang" ujar sejin
"Awalnya memang merepotkan tapi sekarang aku sepertinya tidak bisa jauh dari dobu meski pun terkadang aku cuek saat dobu tidak pulang karna aku tahu sejauh apa pun dobu pergi pada akhirnya dia akan kembali, kami seperti punya ikatan batin yang kuat makanya aku percaya pada dobu tidak akan meninggalkan ku sendiri" ujar taehyung
"Aku iri pada suami mu yoon" ujar sejin
"Kenapa kau harus iri kau juga punya suami yang baik juga tampan dia sangat menyayangi sepenuh hati nya" ujar yoongi.

Mereka terus mengobrol sampai tegah hari, langit di hiasi kembang api mereka pergi ke luar untuk menyaksikan indah nya pesta kembang api untung nya salju sudah berhenti.

"Natal pertamaku di sini dan sebagai seorang istri yang sebentar lagi menjadi eomma" ujar yoongi
"Apa kau sangat bahagia sekarang" tanya taehyung
"Aku bahagia dan bersyukur semoga kita bisa melewati hari-hari dengan ke adaan sehat dan bahagia selalu" ujar yoongi
Taehyung tersenyum mendengar ke inginan yoongi ia juga berharap demikian, saat ini ia tengah berdoa untuk bayi mereka dan untuk keluarga besar mereka juga appa dan eomma yang sudah lebih dulu meninggalkan nya.

Mereka pulang setelah pesta kembang api selesai cuaca nya juga semakin dingin. Berjalan dengan bergandengan tangan hingga sampai di beksa taehyung membuka pintu mereka segera memasuki rumah dan melepaskan jaket yang di pakai.
"Mau teh" kata taehyung
"Tidak usah aku sangat mengantuk mau langsung tidur saja" ujar nya.
Taehyung menyiapkan tempat tidur agar istri juga bayi mereka nyaman saat tidur.
"Seperti nya appa dan hyung tidak akan pulang sekarang mungkin mereka masih bersenang-senang" ujar yoongi
"Aku tidak akan mengunci pintu siapa tahu mereka akan pulang nanti" ujar taehyung

Yoongi berbaring dan dobu juga berada di dalam kamar, taehyung tadi menyiapkan tempat tidur dobu di dekat pintu kamar.
"Dobu ahh tolong jangan berisik aku ingin tidur pulas tanpa gangguan bisakan" ujar yoongi
Dan dobu hanya menatap nya yoongi langsung memejamkan kedua matanya di susul taehyung, dobu merasa nyaman di atas tempat tidur nya namun dobu tidak langsung tidur dobu mengamati sekeliling selama beberapa menit sebelum dobu tidur.

Jam 4 pagi appa dan hyung pulang dalam ke adaan mabuk mereka masuk ke dalam rumah pelan-pelan agar yoongi tidak bangun, merka langsung masuk ke dalam kamar dan tidur karna lelah dan kepala mereka juga pusing karna terlalu banyak minum alkohol.

The Savior Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang