day fourteen

122 14 2
                                    

prank!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

prank!

"jeff!" pekik gue kaget.

"biasa." ucapnya cuek.

gue langsung lari turun kebawah. sementara jeffrey tetap berdiam dikamar nya.

untuk yang kedua kali nya gue kaget kembali. ada apa ini?

disitu gue lihat papa yoon sama mama linda yang lagi ribut. gue engga tau mereka ribut karena apa. namun mereka berhenti saat melihat ada gue disitu. vas bunga yang tadi siang masih cantik diatas meja sekarang sudah hancur berkeping-keping.

"eh ada freya, apa kabar nak?"

"alhamdulillah baik, papa sendiri gimana?"

"alhamdulillah baik juga, kalau begitu papa kekamar dulu ya."

"oh iya pah, silahkan."

setelah perginya papa dari ruang tamu, gue langsung menghampiri mama yang sudah duduk menangis di sofa belakang.

"mama gpp kan?" tanya gue sambil mengusap punggung nya.

"terimakasih ya sudah datang."

"iya mama, sama-sama."

"hampir setiap malam kami seperti ini setelah kejadian itu. mama capek frey."

"maaf ma, kalau boleh tau kejadian apa?"

"jeffrey belum cerita?"

"belum."

inti dari cerita itu adalah.

satu tahun lalu dibulan april papa yoon ketahuan selingkuh sama sekretaris nya. alasan nya karena mama linda terlalu sibuk sama pekerjaan nya. tapi menurut gue sendiri selingkuh itu bukan jalan yang tepat, semua ada jalan nya kalau dibicarain baik-baik.

oke next.

setelah ketahuan, papa yoon langsung pisah dengan sekretaris nya itu. mama langsung kasih maaf buat papa. tapi hati wanita itu mudah rapuh boy, sekali nya retak sulit untuk disatukan lagi.

perbuatan yang papa dan mama lakukan itu membawa pengaruh buruk buat jeffrey. dan itu yang membuat sifat jeffrey berubah. karena itu dia memilih untuk keluar dari rumah dan tinggal di apartemen nya sendiri.

iya jeffrey yang gue kenal dulu beda sama jeffrey yang sekarang.

"mah, aku boleh kasih saran?"

"boleh dong reya."

"kata mama freya, kunci sebuah hubungan adalah kepercayaan. aku tau mama sulit percaya lagi sama papa karena dulu pernah dikecewakan, tapi sifat setiap orang pasti berubah."

"terimakasih ya cantik sudah hadir dikeluarga ini, terimakasih juga udah sabar menghadapi jeffrey selama ini."

"iya mama cantik, jangan nangis lagi dong mah nanti cantik nya hilang."

TUJUAN [ft; Jaehyun Jung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang