day three

162 25 20
                                    

"lo lagi ada masalah rey?" ucap dania

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"lo lagi ada masalah rey?" ucap dania.

"engga, kenapa emang?"

"jangan bohong, lo engga pinter bohong masalah nya."

"sotoy cekali anak kecil."

"gue seriuss freya ishh. kalau ada masalah harus cerita! gue pasti bantu lo! jangan protes!"

"sebenernya gue mau minta tolong sama lo. tapi gue engga enak ngomong ke elo nya dania."

"bodoh, ngomong aja kali rey. kalau gue bisa bantu pasti gue bantu."

"gue sama adek gue boleh numpang di apartemen lo dulu engga untuk sementara waktu ini? gue janji bakal nuker uang sewa nya ke lo."

"yampun freya dengan senang hati kalau itu. engga usah nuker segala anjir, gue ikhlas. ayok mau dateng kapan? biar gue bisa beresin kamar biasa kamar seleb berantakan."

"engga usah repot-repot dania, kaya siapa aja yang dateng. udah biar gue sama adek gue aja yang beresin ntar."

"apasih lo! btw main kapan nih?"

"nanti malem boleh? sekitar jam 2 malem."

"lo gila mau main apa mau ngeronda bund?"

"biar engga ketauan bokap gue bodoh."

"yaudah kabarin aja nanti."

engga tau niat gue kali ini bener atau salah. gue buntu banget jujur.

kasih tau dong cara nya bertahan tanpa ada dukungan dari siapa pun itu? karena pada dasarnya belum bisa untuk menjadi diri sendiri. masih butuh topeng untuk menutupi.

gue nyamperin mark yang lagi main game diruang istirahat. gue merasa bersalah banget sama dia.

"mark maaf dan timaa acii ya buat yang tadi."

"gemes banget sih!" kata mark sambil remes-remes muka gue.

"stoop markk! peyot nanti muka gue."

"gue gpp rey jangan merasa bersalah gitu ya? kurangin nangis nya, makin bengkak nanti matanya."

"iya diusahain. lo sama haikal pacaran?"

"bangke, nyebut freya. gue alhamdulillah masih normal dijalan yang lurus. lagian kalau mau belok gue pilih-pilih ya."

"serius ada niatan mau belok?"

"kalau engga sama lo gue cari yang batangan aja."

"ishh mark yaAllah."

selesai kerja gue langsung balik ke rumah terua nyamperin adelle dikamar nya.

"masukin semua keperluan kamu disini. cepet adelle!"

"kenapa kak? dateng-dateng loh."

"masukin dulu semua, nanti kakak ceritain ke kamu."

setelah semua siap gue tinggal nunggu bokap sama nyokap gue tidur. gue udah ceritain semua ke adelle tadi.

TUJUAN [ft; Jaehyun Jung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang